Marlin Ingin Berbuat Lebih untuk Kepri

BATAM, GURINDAM.TV — Calon Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina berhalangan hadir dalam silaturahmi dengan masyarakat RW 19, Kelurahan Belian, Batam Kota, Selasa (27/10/2020) siang.

Kehadirannya digantikan Erlita Sari Amsakar Achmad, yang tak lain merupakan istri calon Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

“Ibuk Marlin memohom maaf karena tak bisa hadir di tengah-tengah kita semua, sekali lagi beliau memohon maaf,” ujar Erlita Sari.

Sementara, Ketua RW 19, Bambang, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Erlita Sari yang sudah bersedia datang ke lingkungan mereka.

Dia menjelaskan, RW 19 terdiri dari Perumahan Taman Anugerah Ideal, Kampung Ideal, dan kawasan ruko. Dia mengungkapkan khusus Perumahan Taman Anugerah Ideal sudah berdiri 18 tahun, sehingga fasilitas umumnya sudah banyak yang rusak.

“Mohon maaf Buk, kalau jalannya sudah banyak yang berlobang, fasum ini juga sudah banyak yang rusak,” kata Bambang disambut hangat oleh warga. “Hidup Pak RW.”

Selain itu Bambang juga menjelaskan perkembangan perumahan dan organisasi-organisasi yang ada lingkungan RW 19. Berkembangnya lingkungan RW 19 tak lepas dari bantuan-bantuan Pemko Batam di bawah pimpinan Wali Kota Batam, HM Rudi dan Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad.

“Alhamdulilah masjid di perumahan ini sudah berdiri tak lepas juga bantuan Pemko Batam, termasuk hadroh ini juga bantuan Pak Rudi saat safari Magrib beberapa waktu lalu,” ungkap Bambang.

Memang kedatangan Erlita Sari disambut dengan penampilan dari tim kompang yang ada di lingkungan RW 19. Di panggung pun Erlita Sari duduk bersama ibu-ibu dari tim kompang tersebut.

Sementara, usai meminta maaf atas berhalangan hadirnya Marlin Agustina, dia kemudian menjelaskan tujuan majunya Marlin Agustina sebagai Wakil Gubernur Kepri mendampingi Calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad. “Ibuk Marlin ingin berbuat lebih banyak lagi,” ujarnya.

Sebagai contoh lanjutnya istri HM Rudi tersebut sudah sukses memimpin berbagai organisasi kewanitaan. Seperti di Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Batam, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Batam, Lembaga Seni Kasidah (Laski) Batam, PKK Kota Batam, juga Bunda Paud Kota Batam.

“Beliau sudah banyak membina organisasi, pengrajin, UMKM dan lain sebainya. Bahkan sudah menciptakan Batik Batam atau yang lebih dikenal dengan nama Batik Marlin,” ungkapnya.

“Setelah sukses di Batam, beliau ingin berbuat lebih banyak lagi untuk Kepri. Dia ingin kaum ibu lebih maju dan cerdas,” Erlita menambahkan.

Dalam kesempatan itu, di akhir acara dilakukan pemotongan tumpeng, sebagai syukuran satu tahunnya berdiri grub hadroh di lingkungan tersebut, sekaligus pergantian nama grub hadroh tersebut.(***)

Latest articles

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Masyarakat Karimun Berbondong bondong Sambut Ansar Ahmad Meskipun Hujan

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Hari ini, Senin (23/11), Kabupaten Karimun dari pagi hingga petang diguyur hujan. Meski begitu tidak mengurangi semangat calon Gubernur Kepulauan Riau...

Kapal Kargo MV Tina I Muat Ribuan Peti Kemas Kandas

BINTAN, GURINDAM.TV -- Kapal MV Tina I dari Singapura dengan tujuan Jakarta kandas di perairan Batu Berhenti, Selat Singapura, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/11/2020)...

Ansar: Saya Ingin Membangun Kepri Dengan Hati

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Pembangunan yang dinginkan masyarakat adalah pembangunan dengan hati. Pembangunan yang dilaksanakan karena sebuah rasa tanggung jawab yang besar terhadap masyarakatnya. Demikian dikatakan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here