MEMBURU KORUPTOR KEPRI, TIM SATGASSUS P3TPK KEJATI KEPRI TERBENTUK

TANJUNGPINANG, GURINDAM TV – Maraknya sejumlah proyek mangkrak dan dugaan korupsi di wilayah hukum Provinsi Kepulauan Riau, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepri membentuk Tim Satuan Tugas Khusus Penanganan dan Penyelesaian Perkara Tindak Pidana Khusus (Satgassus P3TPK).

20 orang jaksa di Kepri setelah dilantik dan disumpah sebagai Tim Satgassus P3TPK oleh Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kepri Dr. Asri Agung Putra SH, MH, dengan disaksikan sejumlah pejabat teras Kejati Kepri menandatangani pakta integritas di Kejati Kepri Jalan Sei Timun Senggarang Tanjungpinang, Kamis (26/4/2018)

Diharapkan 20 orang jaksa tersebut mampu bekerja secara profesional dan berintegritas untuk memberantas perkara pidana khusus di wilayah Kepri.

“Saya minta Tim Satgassus kerja sungguh-sungguh dan jangan ada rasa takut. Cukup takut dengan Tuhan Yang Maha Esa”, ungkap Pak Asri.

Sejumlah proyek miliaran rupiah dikerjakan pihak kontraktor terkesan asal-asalan dan masih banyak temuan lain di lapangan. Sehingga muncul adanya indikasi mark up anggaran pelaksanaan pekerjaan dan proyek sia-sia.

Joe aktivis anti korupsi menyambut baik atas terbentuknya Tim Satgassus P3TPK Kejati Kepri. Semoga 20 jaksa yang baru dilantik mampu memberantas tindak pidana korupsi di Kepri.

“Kami dukung Tim Satgassus P3TPK Kejati Kepri agar daerah ini bersih dari koruptor”, ungkapnya.

Dalam memburu lumbung koruptor di Kepri, Tim Satgassus P3TPK Kejati Kepri akan dibagi menjadi 3 tim, yaitu tim penyelidikan, tim penyidikan dan tim penuntutan (Pit).

Latest articles

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Dagangan Kerupuk Peyeknya Diborong Dandim 0315/Bintan, Seorang Ibu Paruh Baya Kaget Tak Kuasa Menahan Tangis Terharu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Bukti bahwa TNI adalah anak kandung dari Rakyat bukanlah isapan jempol belaka. Banyak hal telah dilakukan oleh TNI untuk selalu turut...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here