MOBIL AVANZA DAN INOVA ADU KAMBING DILINTAS BARAT, SATU KORBAN TEWAS

BINTAN, GURINDAM TV — Jalan lintas Barat Bintan Kepulauan Riau kembali memakan korban. Tabrakan maut mobil Avanza BP 1268 BC  dengan mobil Inova BP 888 JR membuat satu korban tewas. Sementara sejumlah korban kritis.

Kejadian Laka maut di kawasan obyek wisata Busung diJalan Lintas Barat tersebut membuat akses jalan macet. Senin ( 20/8/2018) Pukul 14.00 Wib.

Jemes ( 52) salah satu warga di TKP mengatakan, tabrakan sangat mengerikan. Kondisi sejumlah korban cukup parah. Bahkan ada yang luka sobek diatas paha cukup besar terkelupas.

Polisi yang datang ke TKP langsung melakukan pertolongan sejumlah korban.

Belum diketahui penyebab kecelakaan Laka maut di kawasan busung lintas Barat tersebut.

Informasi yang diperoleh, korban tewas berinisial Desi pedagang nasi Padang di pelabuhan Roro di Bintan Utara. sedangan Matius Piliang abang korban mengalami koma. Korban mengendarai mobil Avanza tujuan dari Tanjungpinang ke Tanjung Uban. Sedangkan mobil Inova yang disupir Hendi mengalami luka patah sebelah kiri. Penumpang Letkol Sandi Dan KRI Kalasan mengalami luka kebagian dada dan Mayor Nyoman Dan KRI Siwar mengalami luka dibagian kepala dan luka sebelah kanan dari Tanjung Uban menuju Tanjungpinang. Sejumlah korban dievakuasi ke RSUD Busung.

Tabrakan maut ini diduga adu kambing yang cukup keras.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak lakalantas Polres Bintan ( Pit )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *