Mundur PNS Kepri, Yudi Iskandar Maju Pemilihan Bupati Bintan

BINTAN, GURINDAM.TV — Yudi Iskandar, Mantan aktivis Kepri maju calon Bupati Bintan.

Yudi yang mengundurkan diri dari pegawai negeri sipil ( PNS ) di bagian Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BPKD) Pemrov Kepri memantapkan hati untuk ikut dalam pertarungan Pemilihan Bupati Bintan 2020.

Anak pejuang pembentukan Provinsi Kepri Zul Karnain ini mendapat dukungan tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan masyarakat Bintan.

Yudi telah resmi mendaftar penjaringan di DPC Partai Hanura Bintan, Selasa (3/12/2019).

Pria pengemar Moge dan Mantan ketua IOF Kepri 2014-2019 menunjukkan keseriusannya dalam maju Pimilihan Bupati.

Menurut Yudi, maju di Pemilihan Bupati Bintan mendapat dorongan dari masyarakat dan saya terpanggil ingin berbuat banyak terhadap masyarakat di Kabupaten Bintan.

” Hari ini saya telah mendaftar penjaringan kepala daerah di Partai Hanura, mohon doa restu dan dukungannya semua, saya siap bila dipilih jadi calon bupati atau wakil. Keluarga juga mendukung, kalau tidak siap saya tidak akan mengundurkan diri jadi PNS,” ujar Yudi.

Ketua DPC Partai Hanura Bintan Zuhdi mengatakan, Hanura memberikan kesempatan terbaik kepada masyarakat Bintan untuk maju pada Pilbub Bintan 2020-2024.

Partai Hanura membuka penjaringan mulai 1-8 Desember, batas pengembalian dari 8-15 Desember 2019 mendatang. Nanti ada tim yang melaksanakan seleksi, kalau syarat-syaratnya masih normatiflah, sesuai syarat dari KPU. ( Tim/ Pit )

Latest articles

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Masyarakat Karimun Berbondong bondong Sambut Ansar Ahmad Meskipun Hujan

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Hari ini, Senin (23/11), Kabupaten Karimun dari pagi hingga petang diguyur hujan. Meski begitu tidak mengurangi semangat calon Gubernur Kepulauan Riau...

Kapal Kargo MV Tina I Muat Ribuan Peti Kemas Kandas

BINTAN, GURINDAM.TV -- Kapal MV Tina I dari Singapura dengan tujuan Jakarta kandas di perairan Batu Berhenti, Selat Singapura, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/11/2020)...

Ansar: Saya Ingin Membangun Kepri Dengan Hati

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Pembangunan yang dinginkan masyarakat adalah pembangunan dengan hati. Pembangunan yang dilaksanakan karena sebuah rasa tanggung jawab yang besar terhadap masyarakatnya. Demikian dikatakan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here