Nyelundup Sabu 4 Kilogram, Oknum Honorer Pemprov Kepri di Ringkus

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV – Oknum Pemprov Kepri berinsial RA (29 ) di ringkus Tim Narkoba Polres Kabupaten Tanjung Jabung Barat ( Tanjabbar ) Jambi  melakukan penyelundupan sabu-sabu seberat 4 Kilogram.

RA yang merupakan warga Kijang Kota atau tepatnya di Kampung Lengkuas, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), Kabupaten Bintan, Kepri. “Asli anak Kijang, yang kesehariannya bekerja sebagai honorer di salah satu instansi di Pemprov Kepri,” kata Anton, Rabu (30/1/2019) seperti di lansir Kompas.com.

Kasat Narkoba Polres Bintan AKP Nendra Madya membenarkan telah menangkap RA saat berusaha menyelundupkan sabu 4 kg di Jambi. “Pihak Polres Tanjabbar sudah melakukan koordinasi dengan Polres Bintan terkait penangkapan RA,” kata Nendra.

Nendra melanjutkan,  pihak Polres Tanjabbar terus melakukan pengembangan untuk membongkar jaringan penyelundupan narkoba antar provinsi ini. “Kami di Bintan juga melakukan pengembangan untuk mengungkap asal sabu 4 kg yang dibawa ke Jambi tersebut,” ujar dia.

Informasi yang diperoleh, RA tidak sendirian diringkus polisi, dia bersama  F (34 )  Warga Perumnas Telaga Bintan RT 004/003 Sungai Lekop Kijang  Bintan Timur, tersangka DS dan AL.

RA oknum honorer Pemprov Kepri dikabarkan baru menikah 3 minggu, Istrinya tinggal di Daik Kabupaten Lingga. ( Pit/ Kompas.com )

 

 

 

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here