Para Biru Bergerak Menangkan Capres Jokowi-Amin.

JAKARTA, GURINDAM.TV — Puluhan pendukung Jokowi yang militan terlihat bergerak melakukan sosialisasi dengan para pedagang dikawasan Sabang Jakarta Pusat malam ini. Selain sosialisasi dengan para pedagang, pengamen, tukang ojek dan pemulung. Mereka juga membagikan kaos pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut O1 dengan penuh semangat.

Berdasarkan pantauan dilapangan, para militan Jokowi (Para Biru) juga terlihat memberi pengertian kepada pedagang, pengamen, tukang ojek dan pemulung yang dijumpainya, tentang betapa pentingnya memilih pemimpin yang jujur demi masa depan bangsa ini. Dan, jangan biarkan kebohongan yang memimpin Indonesia. Jadi, pilihan satu-satunya yang tepat adalah nomor 01, ujar salah satu aktivis Para Biru kepada pedagang yang dijumpainya.

Menurut Sekjen Para Biru Thimoteus Sirait yang juga turut hadir bersama puluhan aktivis Para Biru, bahwa; menyapa masyarakat di pinggir jalan dan di pinggir lorong ibu kota Jakarta secara langsung jauh lebih efektif. Daripada, kita hanya duduk rapat dan diskusi-diskusi diruangan yang nyaman dengan segudang fasiltasnya.

Lanjut Thimo, Para Biru lebih memilih keluar dari zona nyaman. Dan, memilih bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka memenangkan Jokowi-Amin.

Oleh karena itu, kami juga ingin menyerukan kepada seluruh organ pendukung Jokowi-Amin untuk turun langsung ke masyarakat di setiap kota dan desa. Kemudian, ketuklah setiap pintu rumah yang kita lalui. Dan, berbicaralah pada setiap masyarakat yang membukakan pintu rumahnya tentang sebuah kebenaran yang sedang kita perjuangkan untuk menyelamatkan masa depan bangsa dan negara ini.

Dengan memilih Jokowi sekali lagi untuk menjadi Presiden. Maka, itu adalah keputusan yang tepat untuk menyelamatkan masa depan tanah air yang kita cintai bersama, tutur Thimo.

Berdasarkan penelusuran rekam jejak digital, Para Biru dikomandoi oleh Arnold Thenu mantan aktivis 98 garis keras UKI. Dan, merupakan basis kampus yang pertama mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi di kampus UKI Salemba tahun lalu. Bahkan, tercatat saat itu Jokowi belum menentukan wakilnya. Tetapi, Para Biru sudah menyatakan dalam deklarasi; Siapapun wakil yang dipilih Jokowi, Para Biru tidak akan berubah. Dan, tetap mendukung Jokowi. ( Lis/ Pit )

Latest articles

Raja Ali Haji, Pahlawan Nasional Asal Tanah Melayu Pencipta Gurindam Dua Belas

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Raja Ali Haji. Seorang sastrawan dan ulama besar dari Tanah Melayu. beliau lahir pada tahun 1808 di Lingga, Pulau Penyengat Kepulauan...

Diva Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Juara Dongeng Pahlawan Bangsa

TANJUNGPINANG,GURINDAM.TV -- Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Divana Zahra juara satu membacakan dongeng Pahlawan Bangsa. Diva yang mengenakan seragam Pramuka lengkap terlihat ceria saat hadir...

Inilah Polsek Pra Pural Rasa Urban di Anambas

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Mako Polsek Palmatak, terletak di Desa Putik Kec.Palmatak, membawahi 4 Kecamatan yakni Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara, dan Kute Siantan. Kapolsek Palmatak...

Lanal Tarempa Gelar Lomba Tahfiz Qur’an, Adzan, Shalat hingga Pildacil

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr. Hanla, M.M...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here