PEJABAT KEPRI NONTON BARENG LIGA DANGDUT INDONESIA

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV— Sejumlah pejabat Provinsi Kepulauan Riau membanjiri studio Indosiar menonton Liga Dangdut Indonesia ( LIDA ), Selasa Malam (23/01/2018).

Para pejabat terlihat senang dan ikut berjoget saat menyaksikan ajang pencari bakat Dangdut dari Provinsi Kepri.

Kehadiran sejumlah pejabat eselon 2 Provinsi Kepri, Istri Pejabat dan Istri Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam studio pentas LIDA secara Live disaksikan 2O0 juta penonton dari layar TV.

Begitu juga tampak hadir anggota DPRD untuk mendukung peserta LIDA.

Dewan juri dari kalangan artis senior, yaitu Hetti Koesendang, Iyet Bustami, Rita Sugiarto, Elvi Sukaesih dan Nazzar. Sedangka. Acara dipandu oleh Indra Bekti, Rumzi serta Arie kriting pelawak asal Papua.

Menurut para juri, penampilan peserta dari provinsi Kepri cukup bagus. Berbeda dengan pendapat masyarakat Kepri yang menonton dari layar televisi di rumah.

Tata salah satu warga Tanjungpinang, justru kecewa setelah melihat penampilan perwakilan dari Provinsi Kepri. “Tampil di TV Nasional ditonton seluruh rakyat Indonesia, tapi peserta mengecewakan. Padahal orang Kepri pinter-pinter nyanyi. Siapa yang juri saat audisi di Kepri. Sebagai masyarakat awam, kecewa apalagi juri. Juri bilang bagus karena Juri menghargai aja.” ungkap Tata.

Komentar tak sedap juga membanjiri media sosial Facebook warga Kepri. Masyarakat mempertanyakan kehadiran rombongan pejabat di acara tersebut. Apakah menggunakan dana APBD atau pribadi perjalanan dinas ke Jakarta untuk bisa nonton bareng LIDA?

Sementara hasil poling SMS terbanyak di ajang LIDA asal Provinsi Kepri Rozi Syahputra alias OJI meraih 37,97 persen, Yuli meraih 33,45 persen dan Mira meraih 28,58 persen. ( Red )

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here