Pekerja pasir di Gunung Bintan diduga hilang sudah berapa hari

BINTAN, GURINDAM.TV — Warga di Sekuning Gunung Bintan digegerkan seorang pekerja pasir timah diduga hilang sudah berapa hari.

Sejumlah pekerja juga kaget rekan mereka hilang entah kemana perginya dikawasan Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebung, Kabupaten Bintan itu.

” Kami binggung bang, sudah berapa hari ini. saya aja malam ini baru pulang juga mencari teman kami,” Kata sumber yang engan disebutkan namanya kepada Gurindam.TV, Jumat (7/2/2020).

Sementara Mat (42) salah seorang warga  mengatakan ada pekerja pasir timah di lokasi tersebut belum diketemukan, kemungkinan sudah 3 hari .

” Bang jangan diberitakan, nanti heboh pula ada peristiwa hilangnya pekerja ini,” Singkatnya.

Sebagaimana diketahui, di kawasan sekuning Gunung Bintan Desa Sri Bintan, Kecamatan Teluk Sebung, Kabupaten Bintan memang terdapat sejumlah pertambangan pasir timah. Di lokasi tambang tersebut mayoritas pekerjanya masyarakat setempat untuk menambah kebutuhan hidup.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi kemana hilangnya pekerja pasir timah tersebut. Apakah bermain-main di Gunung Bintan kah..? atau di umpetin orang Bunian Gunung Bintan. ( Pit )

Latest articles

Sejumlah Resort Mewah di Obral Lelang Ratusan Miiliar di Batam

BATAM, GURINDAM.TV -- Sejumlah resort yang terlihat megah dan menjulang ke laut di Batam Kepri di lelang oleh kantor KPKNL Resort keren terapung diatas laut...

Visi Ekonomi Bagus, Pengusaha UKM Dukung Ansar Ahmad

BATAM, GURINDAM.TV -- Para pelaku usaha kecil menengah (UKM) mendukung penuh Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 Ansar Ahmad. Menurut mereka, Ansar Ahmad yang...

Tiga Hari Kampanye di 33 Titik di Batam Warga Sambut Ansar Ahmad Dengan Antusias

BATAM, GURINDAM.TV -- Selama 3 hari Calon Gubernur Kepri nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM melakukan kampanye dan sosialisasi Pilgub Kepri di...

Pjs Gubernur Kepri Bagi-bagi Masker di Pasar Baru Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Penjabat Sementara (Pjs) Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), Bahtiar Baharuddin berkunjung ke pasar Tanjungpinang Kepri, Senin (19/10/2020 ). Bahtiar Baharuddin yang mengenakan masker...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here