PELANTIKAN 7 TUJUH KOMISIONER KPID KEPRI 2018-2021

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Sejak kosong masa jabatan Komisioner KPID Kepri dari Bulan Oktober 2017 lalu, akhirnya 7 Komisioner KPID Kepri akan dilantik Gubernur Kepri Nurdin Basirun di Gedung Daerah Tanjungpinang, Kamis (8/3/2018).

3 komisioner KPID Kepri yang akan dilantik merupakan dari Petahana ( Incombent ), masing-masing Ahmadi, Sahat Saragih, James F. Papilaya Sedangkan 4 lainnya memiliki latar belakang jurnalis, diantaranya Mukhamad Rofik, Tito Suwarno, Suhermita, dan Hengky Mohari. Ketujuh Komisioner ini berhasil meraih nilai terbaik saat Fit and Propper Tes beberapa bulan yang lalu.

Seleksi Komisioner KPID Kepri memakan waktu lama, mulai dari proses seleksi administrasi, ujian tertulis hingga Fit and Propper Tes.

James Papilaya, SH,MH,MA Komisioner Petahanan ( Incombent ) membenarkan jika dirinya besok akan dilantik sebagai Komisioner KPID Kepri.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa masih dipercaya memegang amanah komisioner KPID Kepri”, ungkap James.

Bagitu juga dengan Hengky Mohari, siap menjalankan amanah sebagai Komisioner KPID Kepri dengan baik.

” Semoga KPID Kepri nanti bisa maju dan lebih baik lagi kedepannya,” ungkapnya.

Diharapkan Komisioner KPID Kepri yang baru dapat saling bekerjasama dengan baik dan solid sehingga mampu menciptakan kinerja yang maksimal mengenai pertelevisian di Kepri agar semakin maju dan berkembang.( Pit )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *