Peserta Fashion Show Putra dan Putri Bintan Gemilang Membludak

BINTAN, GURINDAM.TV  — Fashion Show Putra dan Putri Bintan Gemilang Tahun 2018 yang diselenggarakan di Pujasera New Rasa Rindu, Kota Kijang , Sabtu (03/3) malam berlangsung meriah.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dapur Kuliner Bintan (Dakubi), MOBI, CV. Jala Jaya,  EO Enterprise, Optik Calista dan PT Jaya Raya Abadi ini, berhasil menghadirkan puluhan peserta selama pagelaran.

Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Ibu Hj Deby Maryanti, A.Md yang berkesempatan hadir pada saat kegiatan tersebut mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi atas kerja keras pihak penyelenggara dimana menurutnya ajang tersebut, akan mampu menjadikan sebagai suatu sarana kreativitas bagi anak-anak dan remaja dalam mengalirkan bakat dan potensinya.

” Kita apresiasi kerja keras pihak penyelenggara, dimana kegiatan ini, mampu mengasah kreativitas dan bakat yang dimiliki oleh anak-anak kita ” ujarnya.

Ajang Fashion Show yang diikuti oleh remaja dan anak-anak tersebut, terlihat berlangsung meriah. Para peserta juga terlihat berusaha untuk tampil memukau dan memikat tim penilai. Meski beberapa diantaranya mengakui bahwa jarang berlengak-lenggok memeragakan busana, namun terlihat tampil dengan rasa cukup percaya diri. Setelah semua peserta tampil, di akhir sesi dilakukan parade dan foto bersama.

Hasil penilaian diketahui bahwa Aidil Saputra dan Anggi Surliawati berhasil meraih gelar bergengsi Putra dan Putri Bintan Gemilang 2018. Selain itu,The Most Favorite Kategori Remaja juga diraih oleh Haridatul Bahiya. Sementara untuk Kategori anak-anak , Juara umum kategori cilik diraih oleh Ananda Ruth Putut Wibowo serta Felisha Putri Ramadhani yang keluar sebagai Icon Putri Gemilang Tahun 2018. ( Fandi/ Pit )

Latest articles

Inilah Polsek Pra Pural Rasa Urban di Anambas

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Mako Polsek Palmatak, terletak di Desa Putik Kec.Palmatak, membawahi 4 Kecamatan yakni Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara, dan Kute Siantan. Kapolsek Palmatak...

Lanal Tarempa Gelar Lomba Tahfiz Qur’an, Adzan, Shalat hingga Pildacil

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr. Hanla, M.M...

Ditilang Polisi, Pria di Karimun Hancurkan Motornya Pakai Batu

KARIMUN, GURINDAM.TV - Sebuah video berisi kekesalan seorang pengendara motor ditilang polisi viral. Peristiwa itu terjadi di Karimun, Kepulauan Riau pada Selasa (27/10/2020). Dalam video...

Operasi Mantap Praja 2020, Sat Sabhara Polres Bintan Gelar Patroli Diologis dan berikan imbuan

BINTAN, GURINDAM.TV -- Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat masa tahap kampaye Pilkada Serentak 2020, Sat Sabhara Polres Bintan rutin gelar Patroli Diologis...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here