Pesta Seks 4 Hari, 6 ABG Ditangkap

ACEH, GURINDAM.TV —  Enam remaja di Pidie, Aceh, digerebek warga karena diduga menggelar pesta seks selama empat hari. Mereka juga disebut bergonta-ganti pasangan saat berhubungan badan atau swinger.

“Mereka mengaku pernah melakukan hubungan layaknya suami-istri dengan pasangan yang berbeda atau berganti pasangan di antara keenam tersangka tersebut,” kata Kapolres Pidie AKBP Zulhir Destrian seperti di kutip detik.com, Senin (5/10/2020).

Empat orang di antaranya berusia 14-17 tahun. Sementara dua lagi berusia 19 dan 18 tahun, yakni TM dan AD.

Keenam orang ini digerebek warga di Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, pada Kamis (1/10) dini hari. Keenamnya kemudian diserahkan ke Satpol PP-Wilayatul Hisbah (WH/polisi syariat) Pidie.

Mereka disebut mengaku sudah berhubungan badan berulang kali dengan pasangannya. Mereka juga disebut berhubungan dengan orang lain di tempat berbeda.

“Mereka juga pernah berganti pasangan di waktu dan tempat lain serta pernah juga melakukan persetubuhan dengan orang lain yang rata-rata masih di bawah umur,” jelas Zulhir.

“Pihak Satpol PP-WH Kabupaten Pidie serta pihak TP2A Pidie menyerahkan enam orang tersangka tersebut ke Sat Reskrim Polres Pidie untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ucapnya.

Keenamnya kemudian dijerat dengan Pasal 25 jo Pasal 23 dan Pasal 37 Qanun Aceh Nomor 6 tahun 2014 tentang Hukum Jinayat. Mereka terancam hukuman cambuk, penjara atau denda. (detik.com/ Red )

 

 

Latest articles

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Masyarakat Karimun Berbondong bondong Sambut Ansar Ahmad Meskipun Hujan

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Hari ini, Senin (23/11), Kabupaten Karimun dari pagi hingga petang diguyur hujan. Meski begitu tidak mengurangi semangat calon Gubernur Kepulauan Riau...

Kapal Kargo MV Tina I Muat Ribuan Peti Kemas Kandas

BINTAN, GURINDAM.TV -- Kapal MV Tina I dari Singapura dengan tujuan Jakarta kandas di perairan Batu Berhenti, Selat Singapura, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/11/2020)...

Ansar: Saya Ingin Membangun Kepri Dengan Hati

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Pembangunan yang dinginkan masyarakat adalah pembangunan dengan hati. Pembangunan yang dilaksanakan karena sebuah rasa tanggung jawab yang besar terhadap masyarakatnya. Demikian dikatakan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here