PLT SEKDA BINTAN SAMBUT ROMBONGAN DPRD PROVINSI KEPRI DAPIL BINTAN-LINGGA

BINTAN, GURINDAM.TV — Rombongan DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Bintan-Lingga terdiri dari Dr. Hj. Susilawati, S.Ag, M.Ed, Dra. Hj. Dewi Kumalasari, M.Pd, Hanafi Ekra, S.Ag, Syarifah Elvyzana, S.Sos, Tawarich, BSc dan Asep Nurdin disambut langsung oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan Drs. Adi Prihantara, MM di ruang rapat III Kantor Bupati Bintan Bandar Seri Bentan, Selasa (11/7).

Kehadiran rombongan tersebut untuk melakukan Reses dan diskusi bersama beberapa OPD Kabupaten Bintan terkait segala masukan untuk program ke depan. Hadir dalam diskusi tersebut Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Perikanan dan beberapa kepala OPD lainnya.

Rombongan DPRD Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga melalui Hj. Susilawati, S.Ag, M.Ed menyampaikan beberapa upaya yang telah dilakukan untuk Kabupaten Bintan beserta realisasinya. Seperti dalam bidang pendidikan dilakukan pembangunan pagar dan pengadaan alat musit tradisional untuk SMA/SMK di Bintan, dalam bidang kawasan pemukiman telah dibangun drainase di beberapa titik yang ada di Kecamatan Bintan Timur serta beberapa tindakan realiasi lainnya.

Kunjungan ini dimaksdukan untuk menampung aspirasi tambahan yang menjadi kendala bagi OPD dalam melakukan pembangunan. Beberapa Kepala OPD yang hadir secara mendalam menyampaikan beragam permasalahan yang dihadapi dan diharapkan DPRD Provinsi Kepri yang hadir nantinya dapat memperjuangkannya di tingkat Provinsi.

Sementara itu Plt. Sekda Kabupaten Bintan mengucapkan rasa terimakasihnya atas segala perjuangan dan tindakan yang telah dilakukan oleh anggota Dewan Provinsi Kepri Dapil Bintan-Lingga untuk kesejahteraan masyarakat Bintan. Kedepannya koordinasi yang lebih baik tentu akan menjadikan kinerja yang semakin baik lagi dalam mencapai segala harapan yang diidam-idamkan bersama.

“Segala masukan yang telah disebutkan baik itu aspirasi maupun keluhan, tentunya merupakan tanggung jawab kita bersama. Tidak bisa kita berjalan sendiri-sendiri dengan kemampuan sendiri, melainkan semua pihak saling bergandengan dan merangkul untuk melakukan tindakan perwujudan” ungkapnya sesaat sebelum menutup diskusi.( Pit/Red)

Latest articles

Ansar Punya Mimpi Desa di Kepri Berorientasi Kota

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM sangat berharap seluruh desa di Kepri punya penataan lingkungan seperti daerah perkotaan....

Pandang Sayang di Pulau Tulang

Oleh : Suyono Ketika speed yang membawa kami merapat ke dermaga, angin sejuk pantai menyapa lembut. Hamparan pasir putih melambai dengan kilaunya laksana mutiara yang...

Abdul Azis: Saya Lihat Pak Ansar Datang Dengan Aura Yang Cerah

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Setelah kampanye dan sosialisasi Pilgub 2020 di Sungai Lekam Barat dan Bukit Senang, hari ini Minggu (25/10) siang, Calon Gubernur Kepri...

Kyai Syukri Zarkasyi dan Doa Mustajab

Oleh: Heppy Trenggono Sholat Jumat di masjid Al Anwar Mampang Prapatan XII, Jakarta Selatan hari ini istimewa. Hampir seluruh jemaah melakukan sholat ghaib untuk kyai...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here