Polres Sleman Bagikan 1.640 Kantong Beras

SLEMAN, GURINDAM.TV — Polres Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) membagikan 1.640 kantong berisi beras 5 kilogram kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Mereka yang mendapatkan bantuan itu adalah fakir miskin, buruh/karyawan yang di PHK, panti jompo, panti asuhan, panti sosial, purnawirawan/warakawuri TNI/Polri, tenaga medis dan kaum disabilitas. Kegiatan itu dilakukan bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74.

Kapolres Sleman AKBP Anton Firmanto, memimpin lanngsung penyerahan bantuan soasial itu di pusat rehabilitasi YAKKUM Jalan Kaliurang KM. 13,5 Kecamatan. Selain itu, Kapolres juga memberikan nasi kuning kepada pengasuh panti rehalibitasi YAKKUM.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dalam rangka hari Bhayangkara ke-74 tahun 2020. Kita patut bersyukur kegiatan ini bisa terlaksana walaupun tetap melaksanakan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dalam rangka mempercepat penanganan Covid-19,” kata Anton Jumat 25 Juni 2020.

Ditambahkan Kapolres, saat ini kita semua dalam kondisi penuh keprihatinan karena dampak bencana penyakit menular yang menerpa hampir seluruh dunia baik dampak sosial maupun ekonomi.

“Baksos yang kita laksanakan saat ini sebagai wujud nyata dari kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari wabah Covid-19,” ucapnya. ( Wit / Aulia )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *