Polres Tanjungpinang Bersama Masyarakat Laksanakan Upacara Peringatan HUT RI KE-74 diatas Laut Senggarang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV –Polres Tanjungpinang melalui Polsek Tanjungpinang Kota menggelar Upacara Peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia bertempat di Pelantar Lampu Merah Senggarang Tanjungpinang, Sabtu (17/8/2019).

Upacara dilaksanakan di atas laut yaitu dengan berdiri di atas Pelantar dan juga menggunakan puluhan sampan di sekitar laut Pelantar Lampu Merah Senggarang.

Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah A.P, SH, S.I.K menjadi Inspektur Upacara yang diikuti Personel Polsek Tanjungpinang Kota, unsur TNI, Forum RT/RW serta masyarakat Kelurahan Senggarang dan Pelajar berjumlah kurang lebih 200 (dua ratus) orang.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, S.I.K, MH melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota menyampaikan :

• Upacara peringatan HUT ke-74 Republik Indonesia untuk mengenang dan bentuk penghormatan kita atas jasa para pahlawan pejuang kemerdekaan.

• Di ulang tahun yang ke-74 ini dengan tema *SDM Unggul Indonesia Maju* mari kita isi kemerdekaan yang telah diraih dengan berbagai hal yang positif, membangun dan berjuang untuk menjadi manusia yang unggul sehingga dapat bersaing di dunia Internasional.

• Dilaksanakannya upacara di atas laut juga sebagai pengingat bahwa negara Indonesia merupakan negara Maritim yang dikelilingi oleh lautan. Laut merupakan jalur vital perdagangan dan industri yang mana banyak pahlawan pejuang kemerdekaan gugur di laut dalam membela negara Republik Indonesia. ( Humas Polres Tanjungpinang/ Pit )

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here