PRESIDEN JOKOWI MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA KAPOLSEK TANJUNGPINANG TIMUR AKP SYAMSURIZAL

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV– Hut Bayangkara Ke-71 Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro memberikan penghargaan Bintang Naraya kepada Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Syamsurizal, Senin (10/7/2017) di Mako Polres Tanjungpinang Jalan Ahmad Yani.

Penghargaan Bintang Naraya dari Presiden RI Joko Widodo itu diberikan kepada Kapolsek Tanjungpinang Timur karena selama bertugas 24 tahun tidak pernah ada masalah dalam pengabdiannya menjadi anggota Polri,” ungkap Ardiyanto.

Kapolres menghimbau kepada seluruh jajarannya dapat bekerja profesional, humanis dan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Polisi itu melindungi, mengayomi agar tercipta keamanan dan ketertiban di masyarakat,” singkatnya.

AKP Syamsurizal Kapolsek Tanjungpinang Timur tampak sumringah menerima penghargaan itu. Dia mengucapkan terima kasih kepada Presiden RI Joko Widodo yang telah memberikan penghargaan kepada dirinya.

Penghargaan ini suatu amanah luar biasa dalam mengabdi saya di institusi Polri, Saya tidak menduga-duga ketika disuruh tampil kedepan disaksikan seluruh jajaran anggota Polres Tanjungpinang.

Mantan Kapolsek Bengkong Batam ini cukup dikenal masyarakat luas dan kepribadian yang  cukup baik. Selain ramah, perwira berbalok tiga ini disiplin dalam melaksanakan tugas negara. ( Pit/Red )

Latest articles

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Dagangan Kerupuk Peyeknya Diborong Dandim 0315/Bintan, Seorang Ibu Paruh Baya Kaget Tak Kuasa Menahan Tangis Terharu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Bukti bahwa TNI adalah anak kandung dari Rakyat bukanlah isapan jempol belaka. Banyak hal telah dilakukan oleh TNI untuk selalu turut...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here