PUASA SEKDA KEPRI MELANTIK 79 PEJABAT ESELON III DAN IV PROVINSI KEPRI

Tanjungpinang,GurindamTV– Sebanyak 79 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Provinsi Kepri dilantik Sekda TS.Arif Fadillah, di Aula Kantor Gubernur Kepri diPulau Dompak Tanjungpinang, Selasa (30/5/2017).

79 orang pejabat itu dari berbagai OPD,diantaranya 19 orang sebagai pejabat Administrator yang sering disebut Eselon III dan 60 orang pejabat pengawas atau eselon IV.

79 Orang pejabat tersebut merupakan yang sudah di terbitkan SKnya. Namun mereka belum disumpah sesuai ajaran agama masing-masing.

Pantauan di Aula Gubernur Kepri, tampak seorang tokoh agama menyumpah 79 pejabat dengan diatas Al-Quran. Artinya, pejabat eselon III DAN IV bener-benar harus amanah menjalan tugas dan kepercayaan ini.

” Mereka yang disumpah tidak boleh neko-neko bekerja dan bermain SPJ fiktif,” ungkap Arman yang menyaksikan.

Menariknya, dalam pelantikan 79 orang pejabat eselon III dan IV masih terkesan dadakan dan sejumlah awak media tidak mendapat informasi itu. Namun menjadi tanda tanya, Pasalnya, apakah Pelantikan itu atas keinginan Sekda saja..? Terkesan tak ada waktu atau emang menghindar kehadiran Gubernur Kepri. Karena orang nomor satu diKepri tak ada ditempat.

Menurut Sekda TS Arif Fadillah, Pelantikan 79 orang itu merupakan promosi dan kebutuhan dalam satu oragnisasi atau instansi.

Sayangnya terkesan urgent atau dadakan. Meskipun mutasi jabatan ASN merupakan hal yang biasa.

Arif sapaan Sekda Kepri ini terbilang kerap membuat trobosan. Dalam pidatonya paska pelantikan, 79 orang pejabat yang baru dilantik harus membuat inovasi dan motivasi kerja. Terutama tupoksi pekerjaan sesuai jabatan yang dilantik. Kendati agar amanah. ( Pit/Red)

Latest articles

Air Mata dan Doa Untuk Lelaki Yang Dirindukan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Laki-laki berkopiah hitam yang dari tadi duduk diam tiba-tiba beranjak berdiri. Dia raih mikrofon yang tak jauh dari tempat duduknya dengan...

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here