Puluhan Ribu Aktivis 98 dari 20 Provinsi Sudah Masuk Jakarta

JAKARTA,GURINDAM TV  – Puluhan ribu aktivis 98 dari 20 provinsi di Indonesia hari ini sudah masuk ke Jakarta guna mengikuti acara Rembuk Nasional Aktivis 98 yang digelar Sabtu 7 Juli 2018 di kawasan JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua Panitia Pelaksana Rembuk Nasional aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi optomis hingga waktu pelaksanaan besok masa yang datang lebih dari 50 ribu.

Dirinya menyebutkan, data hingga pukul 16:00 WIB jumlah peserta yang masuk sudah 25 ribuan yang berasal dari 20 provinsi.

“Hingga pukul 16:00 WIB jumlah peserta yang masuk ke Jakarta sudah sekitar 25 ribuan,” ujarnya saat meninjau persiapan Rembuk Nasional di JIEXPO Kemayoran, Jum’at (6/7/2018).

Pak Cik sapaan akrabnya menambahkan, aktivis 98 yang sudah masuk ke Jakarta hingga hari ini berasal dari provinsi Sulawesi Tengah, Sulawesi Utara, Kepulauan Riau, Bali, Jawa Barat, Jambi, Maluku, Maluku Utara, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Sulawesi Selatan, Kalimantan Timur,  Papua, Bangka Belitung, Aceh, Riau, Lampung dan lain-lain.

“Hari ini teman-teman masing-masing koordinator finalisasi berbagai persiapan semua,” tambahnya.

James Papilaya aktivis 98 asal Kepri apresiasi masuknya ribuan aktivis dari berbagai provinsi. Selamat datang para aktivis 98,” paparnya. ( Pit/ Aul)

Latest articles

KRI Bima Suci-945 Tiba di Tanjung Uban, Danlantamal IV sambut dengan Gegap Gempita

TANJUNG UBAN, GURINDAM.TV – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Ketua Koordinator Cabang...

Menteri Bikin Gaduh, Jokowi Harus Evaluasi

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Pengamat politik dan hukum dari Universitas Nasional (Unas) Jakarta Saiful Anam mengingatkan presiden Joko Widodo alias Jokowi waspada terhadap menteri Kabinet...

BBK Harus Jadi Mesin Penggerak Ekonomi Kepri

BATAM, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad optimus Batam, Bintan dan Karimun (BBK) akan jadi mesin penggerak ekonomi Kepulauan Riau. Kebijakan pemerintah pusat...

Meski Hujan Lebat, Warga Sei Lekop Batam Sambut Ansar Dengan Hangat

BATAM, GURINDAM.TV -- Masyarakat RW 11 Kaveling Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam menyambut dengan hangat kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga,...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here