Puluhan Ribu Penumpang Membludak Berangkat Antar Pulau dari Pelabuhan Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDSAM TV — Puluhan ribu penumpang antar Pulau yang berangkat dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang ke berbagai Pulau diberbagai Kabupaten membludak. penumpang yang tampak desak-desakan dalam pengawalan ketat anggota polisi, petugas Syahbandar tersebut diminta budaya mengantri dan berhati-hati mudik lebaran 1439 H.

Macbicin, Kasi Lalu Lintas Laut dan Urusan Kepelabuhanan KSOP Tanjungpinang mengatakan, Mulai dari H-15  sudah mencapai 39 ribu orang yang berangkat dari pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Berdasarkan data hari Senin (11/6/2018) saja sudah penumpang yang berangkat mencapai 3.571 orang, sedangkan data kedatangan 2.435 orang.

” Kami sudah menyiapkan dua unit kapal standby di pelabuhan jika jumlah penumpang membeludak. Hal ini untuk mengatasi lonjakan penumpang mudik lebaran tujuan Batam dan Kabupaten Lingga.” Jelasnya Selasa (12/6/2018).

Asril (45 ) salah seorang penumpang  yang terlihat mengantri diwawancara bersama keluarga akan mudik ke Senayang Lingga. ” ini mau balik kampung bang, sudah rindu dengan orang tua berapa tahun nga balik.  ( Pit )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *