PWI KEPRI DAN SMSI UJI KOMPETESI WARTAWAN KE 8

Tanjungpinang,GurindamTV– Persatuan Wartawan Indonesia Kepri bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kepri menggelar Uji Kompetensi Wartawan (UKW)PWI Kepri ke-8, Senin dan Selasa (22-23/5/2017) mendatang.

UKW PWI Kepri ke-8 ini digelar diTanjungpinangdan juga menggandeng SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Provinsi Kepri.

“Salah satu marwah yang diperjuangkan itu adalah menjadikanTanjungpinang sebagai Ibukota Provinsi Kepri. Maka, kita pun menggelar UKW PWI Kepri ke 8 ini diTanjungpinang,” ujar Ketua PWI Kepri, Ramon Damora, Senin, (15/5 2017).

“Kami ingin pers Kepri sehat dulu secara profesionalisme. Kami percaya, hanya dengan menjadi sehat dan kuat, pers Kepri dapat menyuarakan kebenaran,” kata Ramon.

Melalui UKW ini, Ramon mengharapkan para wartawan di ibukota Provinsi Kepri dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk meningkatkan kompetensi mereka.

Ketua Panitia UKW PWI Zakmi mengatakan, pada UKW kali ini, peserta yang akan mengikuti ujian sebanyak 49 orang. Mereka terdiri dari 21 orang calon peserta UKW tingkat Muda, 21 calon untuk tingkat Madya dan 7 calon peserta untuk tingkat Utama.

“Calon peserta harus sudah mendaftar ke panitia paling lambat Rabu, 17 Mei 2017 mendatang,” ujar Zakmi.

UKW ini terbuka bagi para wartawan media cetak atau online anggota PWI Kepri dan SMSI Kepri, baik yang belum pernah ikut UKW atau yang ingin naik tingkat kompetensi.Untuk konfirmasi pendaftarah hubungi : Zakmi 085264050123 dan Amril Agin 0812 6182354. ( TRB/ Red )

Latest articles

Air Mata dan Doa Untuk Lelaki Yang Dirindukan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Laki-laki berkopiah hitam yang dari tadi duduk diam tiba-tiba beranjak berdiri. Dia raih mikrofon yang tak jauh dari tempat duduknya dengan...

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here