Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV — Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di depan Masjid Agung Anambas.Kamis, 29/10/2020.

Operasi Zebra Seligi ini di pimpin langsung oleh AKP Boston Butar Butar Kasatlantas Polres Kepulauan Anambas.

Dalam Operasi Zebra Seligi kali ini pihaknya melaksanakan beberapa tindakan seperti Teguran keras kepada para pengendara yang tidak menggunakan Helm berstandar SNI serta teguran tersebut di berlakukan kepada para pengendara maupun penumpang yang tidak menggunakan masker pada saat berlalulintas di jalan.

“Kegiatan kami ini untuk memberikan Himbauan Dikmas Lantas kepada pengguna jalan umum demi terciptanya Kamseltibcar lantas, kemudian menyampaikan kepada masyarakat agar sadar akan dampak penularan Covid-19, oleh karena itu agar melaksanakan 4M (Mencuci tangan, memakai Masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan) terhadap pengendara supaya Zona hijau di Kepulauan Anambas tetap terjaga”. Ucapnya.

Kepatuhan dari masyarakat tentang penggunaan Helm SNI dan pemakaian Masker demi terwujudnya kemseltibcarlantas dan pencegahan penularan Covid-19 terhadap masyarakat di Wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas berupa, Teguran Simpatik tidak memakai Helm dan masker.

“Sekitar 8 pelanggarr yang kita amankan, kemudian selain memberikan himbauan dan teguran kami juga lakukan pemberian Masker kepada pengendara yang tidak bermasker, sekitar 10 pelanggar yang kita berikan masker, semoga penggunaan Helm dan masker di wilayah Hukum Polres Kepulauan Anambas semakin sadar dan tertib” ucapnya lagi.

Kita libatkan semua anggota Polres Kepulauan Anambas dalam kegiatan Operasi Zebra Seligi yang akan secara terus menerus kita laksanakan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat khususnya para pengendara dan pejalan kaki di Anambas.(Ramadhan).

Latest articles

Warga Tembesi: Betapa Beruntungnya Kita Punya Pemimpin Seperti Pak Ansar Ahmad

BATAM, GURINDAM.TV -- Warga Perumahan Bumi Sakinah RW 11 Tembesi Kota Batam begitu gembira begitu calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga H. Ansar...

DPP PPP Minta Kader, Simpatisan, Pengurus dan Anggota DPRD Dari PPP Menangkan Ansar-Marlin

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa meminta seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan bekerja keras demi mewujudkan...

Dansatrol Lantamal IV Pimpin Sertijab Dan KRI LEPU-861

BINTAN, GURINDAM.TV – Komandan Satuan Patroli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Dansatrol Lantamal) IV Letkol Laut (P) Arif Prasetyo,S.E., pimpin langsung upacara serah terima...

Ketika Langkah Kaki Terhenti di Buluh Patah

Oleh : Suyuno Saeran Tidak semua orang punya kesempatan untuk berkeliling daerah dan singgah di pulau satu ke pulau lainnya. Dan inilah sebagian yang bisa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here