REUNI AKBAR KOMPERSAT JALIN SILATURAHMI

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV– Meriahnya kebersamaan sahabat masa kecil terlihat dalam reuni akbar putra putri perhubungan laut tanjungpinang kepulauan riau yang dilaksanakan pada hari sabtu minggu 27-28 Januari 2018.

Acara reuni akbar dibuka dengan tari persembahan oleh adik adik perhubungan laut. Sejumlah kerabat, tokoh masyarakat dan keluarga besar perhubungan laut Tanjungpinang, tampak hadir dalam acara reuni akbar tersebut.

Oma Patiasana sesepuh Perla menyambut baik dengan adanya silaturahmi dan kebersamaan reuni Akbar ini. Semoga tahun kedepannya bisa terus berlanjut.” Dalam penyampaiannya didepan ratusan keluarga Kompersat.

Siti fatimah, sekretaris reuni akbar mengatakan, tujuan diselenggarakannya acara reuni ini adalah untuk menjalin tali silaturahmi lagi yang sempat terputus, karena teman-teman masa kecil sebagian pindah rumah.

Selain temu kangen dengan teman-teman kecil, acara reuni akbar tersebut diisi dengan pemberian souvenir untuk para sesepuh perhubungan laut Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Hari Minggu acara dilanjutkan gathering bersama di Pantai Trikora, untuk merekatkan keakraban putra -putri perhubungan laut. Acara gathering diisi dengan permainan, seperti lomba membawa kelereng dengan menggunakan sendok, dansa balon dengan pasangan, dan foto bersama.

Suasana bahagia dengan canda tawa ceria mengenang masa bermain ketika masih anak anak.

Putra putri perhubungan laut berharap, acara seperti ini bisa diselenggarakan setiap tahun, agar silaturahmi tetap terjaga dengan baik. ( Adji/Aul)

Latest articles

Mileneal Karimun Siap Menangkan Ansar – Marlin

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Kalangan anak muda dan mileneal Kabupaten Karimun menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 3 Ansar - Marlin di Pilgub Kepri 2020....

Tokoh Maumere Karimun, Yuliana: Program Pak Ansar Luar Biasa

KARIMUN, GURINDAM.TV --Masyarakat Maumere Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan Ansar Ahmad - Marlin Agustina di Pilgiub...

Ansar Ahmad: APBD Harus Dihemat Biar Kebutuhan Rakyat Terpenuhi

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, H. Ansar Ahmad SE MM, mengatakan kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan menggunakan...

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama 2 Minggu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV --  Polres Tanjungpinang Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 26 Oktober...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here