Rizki Faisal : 11 Lokasi Panti Asuhan di Batam Mendapat Bantuan Paket Sembako

BATAM, GURINDAM.TV — Program Golkar Peduli Anak Yatim tahan kedua kembali dilaksanakan besok (5/5/2020). Pemberian santunan kepada anak yatim ini akan dipimpin oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kepulauan Riau, Akhmad Ma’ruf Maulana, juga dihadiri oleh senior Partai Golkar, anggota DPR RI, Ansar Ahmad, SE, MM dan dihadiri pengurus DPD Partai Golkar antara lain Rizki Faisal Kotua Komisi IV DPRD Kepri serta anggota DPRD Kepri dari Partai Golkar, Asmin Patros dan Taba Iskandar.

Menurut Ketua DPD I Golkar Kepri Akmad Ma’fuf Maulana  program Golkar Peduli Anak Yatim ini diserahkan Selasa, tanggal 05 Mei 2020 dimulai dari Pesantren Hidayatullah Batu Aji. “Besok Golkar Peduli menyerahkan bantuan ke 11 Panti atau Yayasan yang berlokasi di Kota Batam,” ujar Ma’ruf.

Kesebelas Panti dan Yayasan yang akan diserahkan bantuan, yakni: Pondok Pesantren Hidayatullah Kelurahan Kibing, Ali Muhibbin Permata Rabayu 1, Al Khairot Sagulung, Al Anjum Aviari Garden, Al Ikhlas Kapling Pelopor, Pendidikan Islam Al Ukhwah Dapun 12, An Nur Batuaji, An Nikmah Dapur 12, Hibul Wathani Batuaji, Yayasan Roundlatut Tholibin MKGR dan Yayasan Permata Tembesi.

Kehadiran Anggota Komisi V DPR RI, Ansar Ahmad merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar dan Anggota DPR maupun DPRD dari Fraksi Golkar kepada masyarakat terutama anak yatim yang memerlukan uluran tangan agar mereka ikut berbahagian pada bulan Ramadhan ini.

“Acara yang akan Golkar Peduli laksanakan esok, merupakan program tahunan yang nanti akan terus dilaksanakan Golkar ke depan, kita ingin berbagi rizki kepada mereka,” ujar mantan Bupati Bintan bergelar Datuk Setia Bijaya Mahkota Negeri ini.

Sementara Ketua Komisi IV DPRD Kepri mengatkan, Acara penyerahan bantuan tahap dua ini  merupakan lanjutan Golkar Peduli yang dilaksanakan pada Rabu, 29 April 2020 yang lalu. Menurut Rizki Faisal, pada 29 Apri sebelumnya, telah diserahkan bantuan kepada 10 panti asuhan di dua kecamatan, yakni Kecamatan Nongsa dan Batam Kota.

Pada tahap I, Panti asuhan yang diberikan bantuan Sembako hari ini yakni, Panti Asuhan Miftahul Jannah di Kavling Punggur, Mambaul Hidayah Kavling Punggur, Asyyamil Kampung Panglong Batu Besar, Al-Fatih Teluk Mata Ikan, Restu Illahi Nongsa Kavling, Darul Muhith Taman Raya, Daarul Aitam Bida Asri 2, Miftahul Ulum Bida Asri 1, dan Yayasan Taman Putri Hijau.(Lis/ Pit)

 

 

 

Latest articles

Warga Tembesi: Betapa Beruntungnya Kita Punya Pemimpin Seperti Pak Ansar Ahmad

BATAM, GURINDAM.TV -- Warga Perumahan Bumi Sakinah RW 11 Tembesi Kota Batam begitu gembira begitu calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga H. Ansar...

DPP PPP Minta Kader, Simpatisan, Pengurus dan Anggota DPRD Dari PPP Menangkan Ansar-Marlin

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa meminta seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan bekerja keras demi mewujudkan...

Dansatrol Lantamal IV Pimpin Sertijab Dan KRI LEPU-861

BINTAN, GURINDAM.TV – Komandan Satuan Patroli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Dansatrol Lantamal) IV Letkol Laut (P) Arif Prasetyo,S.E., pimpin langsung upacara serah terima...

Ketika Langkah Kaki Terhenti di Buluh Patah

Oleh : Suyuno Saeran Tidak semua orang punya kesempatan untuk berkeliling daerah dan singgah di pulau satu ke pulau lainnya. Dan inilah sebagian yang bisa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here