Satres Narkoba Polres Tanjungpinang Berhasil Ringkus Pemilik Sabu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Satuan Reserse Narkoba Polres Tanjungpinang meringkus (AG), warga yang beralamat di Jl. Bukit Cermin Kecamatan Tanjungpinang Barat, Kamis (16/07/2020), sekira pukul 02.00 WIB. Tersangka diduga sebagai penyalah guna narkoba jenis sabu-sabu.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal, SH, SIK,M.Si melalui Kasat Res Narkoba AKP.Ronny B, SH, menjelaskan bahwa penangkapan AG bermula saat pihak kepolisian menerima informasi dari masyarakat yang curiga dengan tersangka bahwasanya rumah kontrakan tersebut sering terjadi transaksi Narkotika.

Berbekal informasi tersebut, tim Sat Res Narkoba akhirnya melakukan penyelidikan hingga akhirnya dapat meringkus tersangka AG.

Saat digeledah dari tangan tersangka dan lokasi penangkapan petugas mengamankan sejumlah barang bukti berupa, dua paket narkotika gol. I jenis shabu dengan berat kotor 0,44 gram, alat hisab sabu/bong, dan satu hp nokia.

Selanjutnya, tersangka beserta barang bukti langsung digelandang ke Mapolres Tanjungpinang. “Saat ini tersangka dan barang bukti sudah kami amankan di Mapolres Tanjungpinang untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut,” ujarnya.

Pelaku akan di jerat Psl 114 ay (1), 112 ay (1) UU No. 35 Tahun 2009 ttg Narkotika dengan ancaman pidana diatas 4 th. “Polres Tanjungpinang berkomitmen akan terus memberantas Narkotika yang ada di kota Tanjungpinang yang mana menjadi atensi serta penekanan langsung bapak Kapolri”,tambahnya. ( Lis/ Pit )

Latest articles

MoU Antar MES Jakarta-Mesir Diteken Diatas Sungai Nil

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Dewan  pembina Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) DKI Jakarta Sandiaga Uno didampingi Atase Perdagangan KBRI Cairo, Irman Adi Purwanto Moefthi selaku Dewan...

Masyarakat Karimun Berbondong bondong Sambut Ansar Ahmad Meskipun Hujan

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Hari ini, Senin (23/11), Kabupaten Karimun dari pagi hingga petang diguyur hujan. Meski begitu tidak mengurangi semangat calon Gubernur Kepulauan Riau...

Kapal Kargo MV Tina I Muat Ribuan Peti Kemas Kandas

BINTAN, GURINDAM.TV -- Kapal MV Tina I dari Singapura dengan tujuan Jakarta kandas di perairan Batu Berhenti, Selat Singapura, Batam, Kepulauan Riau, Minggu (22/11/2020)...

Ansar: Saya Ingin Membangun Kepri Dengan Hati

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Pembangunan yang dinginkan masyarakat adalah pembangunan dengan hati. Pembangunan yang dilaksanakan karena sebuah rasa tanggung jawab yang besar terhadap masyarakatnya. Demikian dikatakan...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here