SD DUTA AL AZHAR MASUK 5 BESAR LOMBA TARI SE TANJUNGPINANG

TANJUNGPINANG , GURINDAM.TV — Anak-anak SD se-Kota Tanjungpinang mengikuti lomba tari Cuci Tangan Pakai Sabun (CTPS) di Poletekkes Tanjungpinang Jalan Arif Rahman Hakim, Sei Jang Bukit Bestari, Senin (23/04/2018).

Lomba nari ini diadakan dalam rangka memperingati Gerakan Masyarakat (Germas) di Kota Tanjungpinang.

100 siswa SD terlihat keren dan cakep mengenakan kostum menari. Tarian yang ditampilkan penuh kreasi gaya saat tampil diatas panggung yang disaksikan tim juri, wali murid dan guru SD se-KotaTanjungpinang.

Dalam lomba tari kali ini yang dinilai selain kreativitas dan kekompakan adalah penyampaian pesan yang tepat cara pakai sabun kepada masyarakat.

Diva salah satu peserta lomba tari CTPS sangat berantusias mengikuti lomba tari ini.

“Sangat senang bisa menari bersama teman-teman, Daffa, Dimas, Saskia Dann Nadia diatas panggung mewakili sekolah SD Duta Al-Azhar Tanjungpinang. Kami berlatih sungguh-sungguh untuk lomba ini dengan Miss Yana”, ungkap Diva.

Miss Yana selaku guru dan pembimbing nari merasa bangga kepada anak didiknya.

” Alhamdulillah kami masuk 5 besar dari seluruh SD se-Kota Tanjungpinang. Perjuangan anak-anak cukup panjang mulai dari tingkat puskesmas hingga se-Kota Tanjungpinang. Mereka selalu bersemangat setiap latihan”, ucap miss Yana.

Acara yang dihadiri Penjabat Walikota Tanjungpinang Drs. Raja Ariza, MM berlangsung meriah dan mendapat sambutan hangat dari para tamu undangan.

Raja Ariza sangat mendukung kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan dengan mencuci tangan pakai sabun.

Diharapkan kegiatan seperti ini terus diadakan oleh panitia dengan bekerjasama dengan pihak sekolah di Tanjungpinang. (Pit )

Latest articles

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Dishub Bintan Launching Sepintas Zikir, Strategi ini Pertama di Indonesia

BINTAN, GURINDAM.TV -- Sepintas Zikir merupakan strategi peningkatan keselamatan lalu lintas melalui zona selamat pariwisata dan uji KIR. Strategi ini menjadi yang pertama di...

Energi Itu Adalah Ansar

Oleh: Birgaldo Sinaga Pilkada di Batam kota tempat saya tinggal ini mulai terasa demamnya. Teman-teman saya bahkan jauh-jauh hari sudah mulai kasak kusuk soal jagoan yang...

Ketika Ansar Ahmad Diserang Para Hatters

Oleh : Suyono Saat Ansar Ahmad pertama kali menyatakan sikapnya untuk maju dalam pemilihan Gubernur Kepulauan Riau berbagai sambutan mewarnai masyarakat. Ada yang menaruh harapan...

Related articles

1 Comment

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here