Sekda Anambas dan Universitas FKUI Jakarta Bahas Kerjasama Kesehatan

ANAMBAS, GURINDAM TV– Universitas Indonesia, Fakultas Kedokteran Jakarta mengundang Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar,SH.MM Selasa (03/04/2018).

Undangan ini mengagendakan Pembahasan Kerjasama Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia (FKUI) dengan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Kedatangan Sekretaris Daerah di Universitas Indonesia disambut oleh Wakil Dekan Bidang Sumber Daya, Ventura, dan Administrasi Umum, Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, dr.Anis Karuniawati, PhD, SpMK(K).

Turut mendampingi Sekretaris daerah, Kepala Dinas Kesehatan,Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana dan Sekretaris Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia.

“Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas sangat peduli terhadap kesehatan dan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas saat ini masih kekurangan tenaga dokter,” ucap Sahtiar.

Selain dokter umum, dokter spesialis kandungan, dokter anestesi, dan dokter spesilis lainnya.

“Sahtiar sangat berharap terhadap tersedianya dokter spesialis karena jarak ibukota dan provinsi cukup jauh. Dengan harapan supaya masyarakat yang terkena penyakit parah bisa ditangani dengan segera. Harapnya ( Humas Anambas/ Red )

Latest articles

Raja Ali Haji, Pahlawan Nasional Asal Tanah Melayu Pencipta Gurindam Dua Belas

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Raja Ali Haji. Seorang sastrawan dan ulama besar dari Tanah Melayu. beliau lahir pada tahun 1808 di Lingga, Pulau Penyengat Kepulauan...

Diva Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Juara Dongeng Pahlawan Bangsa

TANJUNGPINANG,GURINDAM.TV -- Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Divana Zahra juara satu membacakan dongeng Pahlawan Bangsa. Diva yang mengenakan seragam Pramuka lengkap terlihat ceria saat hadir...

Inilah Polsek Pra Pural Rasa Urban di Anambas

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Mako Polsek Palmatak, terletak di Desa Putik Kec.Palmatak, membawahi 4 Kecamatan yakni Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara, dan Kute Siantan. Kapolsek Palmatak...

Lanal Tarempa Gelar Lomba Tahfiz Qur’an, Adzan, Shalat hingga Pildacil

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr. Hanla, M.M...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here