Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV — Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel Laut (P) OC. Budisantoso sebagai Sekdispotmar Mabes TNI Angkatan Laut Jakarta, bersama Komandan Lanal Tarempa.Kamis, 29/10/2020.

Dalam kunjungannya Sekdispotmar Mabes TNI tersebut bertujuan untuk memberikan dukungan serta memberikan motivasi agar Taman Bacaan Anak Bangsa semakin berkembang untuk mencerdaskan anak anak bangsa yang berada di Daerah Perbatasan NKRI.

“Kita kesini selain Kunjungan Kerja ke Lanal Tarempa kita juga kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa yang sudah tenar hingga ke pimpinan kami di Jakarta (Mabes TNI AL), maka dari itu kami wajib untuk memberikan motivasi dan edukasi kepada pengurus serta anak anak didik yang ada di Taman Bacaan Anak Bangsa, semoga kegiatan seperti ini terus lahir dan tumbuh di Anambas” ucapnya.

Sementara itu Hedtiandri.SH.MH dan Hettiandra,S.Sos Pengelola Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau juga menjelaskan bahwa pihaknya selaku pengurus dan pendiri Taman Bacaan Anak Bangsa sangat berterima kasih atas kunjungan dari Komandan Potmar Mabes TNI AL, hal ini merupakan Kunjungan yang sangat istimewa, sehingga menguatkan kami untuk tetap bertahan dan semakin besar untuk mencerdaskan kehidupan bangsa di daerah perbatasan.

“Semoga kegiatan ini terus berlangsung hingga ke Presiden Republik Indonesia kalau bisa berkunjung ke Taman Bacaan Anak Bangsa ini”harapnya.

Sementara itu Komandan Lanal Tarempa Letkol Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr. Hanla, M.M juga mengatakan bahwa pihaknya akan terus serius untuk ikut bersama sama mencerdaskan kehidupan bangsa di wilayah terluarnya Indonesia.

“Semoga kegiatan ini baik pada saat saya memimpin maupun pengganti saya nantinya agar bisa sama mencerdaskan anak bangsa, hal ini adalah tugas kita bersama, kecerdasan anak bangsa merupakan tugas negara, hal itu di katakan pada saat dirinya berkunjung mendampingi Sekdispotmar Mabes TNI AL” ucapnya.

“Kita kesini untuk melihat dan meninjau kondisi bangunan ruangan belajar mengajar di PKBM Anambas Cerdas” yang telah kita bantu bersama dengan TNI-AD dalam pengerjaan, tutupnya.( Ramadhan).

Latest articles

Warga Tembesi: Betapa Beruntungnya Kita Punya Pemimpin Seperti Pak Ansar Ahmad

BATAM, GURINDAM.TV -- Warga Perumahan Bumi Sakinah RW 11 Tembesi Kota Batam begitu gembira begitu calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga H. Ansar...

DPP PPP Minta Kader, Simpatisan, Pengurus dan Anggota DPRD Dari PPP Menangkan Ansar-Marlin

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Suharso Monoarfa meminta seluruh kader Partai Persatuan Pembangunan bekerja keras demi mewujudkan...

Dansatrol Lantamal IV Pimpin Sertijab Dan KRI LEPU-861

BINTAN, GURINDAM.TV – Komandan Satuan Patroli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Dansatrol Lantamal) IV Letkol Laut (P) Arif Prasetyo,S.E., pimpin langsung upacara serah terima...

Ketika Langkah Kaki Terhenti di Buluh Patah

Oleh : Suyuno Saeran Tidak semua orang punya kesempatan untuk berkeliling daerah dan singgah di pulau satu ke pulau lainnya. Dan inilah sebagian yang bisa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here