SOKSI Kepri Bagikan Ratusan Sembako Ke Masyarakat Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Pandemi Covid-19 yang melanda bencana seluruh penjuru dunia, berdampak juga di Ibu Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau,

Hal ini mempengaruhi kehidupan sosial dan ekonomi masyarakat kota Gurindam. terutama pada masyarakat kelas menengah kebawah mulai dari pedagang kecil, buruh harian lepas hingga UKM kuliner dan penjual kopi sangat berdampak karena beberapa kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah dalam membatasi gerak dan aktivitas masyarakat dalam mencari mata pencaharian.

Dewan Pimpinan Daerah (Depidar) XXXII Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Provinsi Kepulauan Riau, Minggu sore (10/5/2020) memberikan bantuan ratusan paket sembako di sejumlah tempat kepada masyarakat kurang mampu di Tanjung pinang.

Ketua SOKSI Kepri Ade Angga mengatakan, Pembagian paket sembako ke masyarakan ini merupakan inisiatif para kader SOKSI Kepri yang terpangil untuk peduli bersama masyarakat di tengah kondisi Pandemi covid -19.

Kami para kader SOKSI Kepri secara spontan melihat dan mendengar langsung keluhan masyarakat akibat dampak covid -19.

Pemberian bantuan sembako ke sejumlah Masyarakat Tanjungpinang tidak mampu dan yang terdampak di bulan Ramadan ini merupakan giat SOKSI Kepri ke dua kalinya.

Ade Angga Politikus Golkar Tanjungpinang melanjutkan, semoga dengan bantuan sembako ini masyarakat Tanjungpinang yang terdampak langsung terbantu untuk kebutuhan mereka sehari-hari.

Sementara itu ketua SOKSI Kepri Ade Angga di dampingi wakil ketua Harry, Rendra, Sekertaris SOKSI Kepri Jaya serta wakil sekretarisnya Wira, Facruli subanti serta Srikandi SOKSI kak Erna kader yang sangat peka dan mempunyai kepedulian lansung turun ke lapangan memberikan bantuan sembako kepada masyarkat yang terdampak. covid19.

Doktor Jaya, Sekretaris SOKSI Kepri menambahkan, saat ini masyarakat membutuhkan bantuan dan uluran tangan dari berbagai pihak karena dampak covid begitu buruk bagi kehidupan masyarakat.

“Mudah-mudahan apa yang telah dilakukan SOKSI ini dapat bermanfaat bagi masyarakat banyak.apalagi saat ini umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa di Bulan Ramadan,” Singkatnya.

Semoga dengan Kepedulian SOKSI Kepri, Pemda Provinsi Kepri cepat tanggap ikut memberikan bantuan sembako ke masyarakat tidak mampu di Wilayah Provinsi Kepulauan Riau.

Pasalnya, hingga kini Pemprov Kepri belum ada memberikan bantuan sembako dan BLT. Padahal masyarakat mengharapkan, apalagi menjelang hari raya Idul Fitri. ( Lis/ Pit )

Latest articles

Mileneal Karimun Siap Menangkan Ansar – Marlin

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Kalangan anak muda dan mileneal Kabupaten Karimun menyatakan siap memenangkan Paslon nomor urut 3 Ansar - Marlin di Pilgub Kepri 2020....

Tokoh Maumere Karimun, Yuliana: Program Pak Ansar Luar Biasa

KARIMUN, GURINDAM.TV --Masyarakat Maumere Nusa Tenggara Timur yang tinggal di Kabupaten Karimun menyatakan kesiapannya untuk mendukung pasangan Ansar Ahmad - Marlin Agustina di Pilgiub...

Ansar Ahmad: APBD Harus Dihemat Biar Kebutuhan Rakyat Terpenuhi

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut 3, H. Ansar Ahmad SE MM, mengatakan kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan menggunakan...

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama 2 Minggu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV --  Polres Tanjungpinang Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 26 Oktober...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here