Tempat Rembuk Nasional Pindah ke JIEXPO Kemayoran

JAKARTA, GURINDAM TV — Ketua panitia Rembuk Nasional aktivis 98 Sayed Junaidi Rizaldi memastikan tempat acara Rembuk Nasional yang tadinya akan diselenggarakan di Lapangan Monas akan berpindah ke JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Perpindahan tempat itu, kata dia, pada saat yang sama di Lapangan Monas sedang ada acara rangkaian kegiatan HUT DKI Jakarta. 

“Hanya perpindahan tempat saja. Masalah hari dan tanggal tidak ada perubahan,” katanya kepada wartawan saat menggelar jumpa pers di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (3/7/2018).

Menurut Pak Cik, sapaan akrabnya, perpindahan tempat Rembuk Nasional tersebut tidak menyurutkan niat kawan-kawan aktivis 98 dari berbagai daerah untuk datang ke Jakarta.

“Panitia sudah mencari berbagai tempat pengganti selain Monas. Akhirnya, kami putuskan di JIEXPO mengingat massa yang akan datang lebih dari 50 ribu,” tegasnya.

Dalam acara Rembuk Nasional itu masih menurut Pak Cik, Presiden Joko Widodo atau Jokowi akan hadir bersama rombongan.

Selain Jokowi, panitia juga mengundang tokoh dari beragai lintas agama, Ketua MPR RI, Ketua DPR RI, Ketua DPD RI, serta para Ketua umum Partai Politik (Parpol).

“Semuanya akan kita undang, sesuai tema kita yakni Bhineka Tunggal Ika. Meskpiun kita berbeda namun kita tetap satu untuk Indonesia,” pungkasnya. ( Pit/ Wit )

Latest articles

Ansar Punya Mimpi Desa di Kepri Berorientasi Kota

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad SE MM sangat berharap seluruh desa di Kepri punya penataan lingkungan seperti daerah perkotaan....

Pandang Sayang di Pulau Tulang

Oleh : Suyono Ketika speed yang membawa kami merapat ke dermaga, angin sejuk pantai menyapa lembut. Hamparan pasir putih melambai dengan kilaunya laksana mutiara yang...

Abdul Azis: Saya Lihat Pak Ansar Datang Dengan Aura Yang Cerah

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Setelah kampanye dan sosialisasi Pilgub 2020 di Sungai Lekam Barat dan Bukit Senang, hari ini Minggu (25/10) siang, Calon Gubernur Kepri...

Kyai Syukri Zarkasyi dan Doa Mustajab

Oleh: Heppy Trenggono Sholat Jumat di masjid Al Anwar Mampang Prapatan XII, Jakarta Selatan hari ini istimewa. Hampir seluruh jemaah melakukan sholat ghaib untuk kyai...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here