Tengah Malam, Orang Tak Dikenal Teriak di Komplek Navigasi

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV— Warga Komplek Navigasi KM 4  Tanjungpinang Jumat dini hari  (30/11/2018) Pukul 02.00 WIB dikejutkan teriakan orang tidak dikenal di depan teras rumah.

Menurut pengakuan Clodia, salah satu warga yang melihat dari dalam rumah, ada beberapa orang yang turun dari mobil dan berdiri di jalan komplek perumahan Jalan MT Haryono Blok 0. 

” Ada sekelompok laki laki yang berdiri di luar mobil dan ada juga yang masih di dalam mobil, tapi saya tidak mau menegur karena sudah larut malam, kalo tamu baik-baik ga mungkin teriak-teriak permisi dini hari”.

Penghuni rumah yang teras rumahnya disamperin laki-laki asing ini pun juga sempat mendengar orang ngomong “permisi .. permisi..” tapi mereka diam saja karena bukan jam bertamu lagi.

“Dini hari mau ngapain ke rumah orang,  kalo orang baik yang kita kenal pasti ngabarin dulu, ga asal datang tengah malam buta. Bisa jadi mereka orang jahat yang mancing warga keluar rumah pura pura tanya ini itu”, ungkapnya.

Kedatangan orang tidak dikenal dini hari sambil berteriak “permisi ..permisi…” kesejumlah rumah warga Kompleks Navigasi menjadi misterius. Beberapa warga komplek mendengar jelas suara teriakan itu tanpa menyebut mau mencari siapa.

Diharapkan warga lebih berhati-hati dan waspada dalam menghadapi situasi seperti ini. Jika terdapat orang tidak dikenal datang ke rumah tidak perlu dibukakan pintu, jika perlu telpon polisi atau Pak RT setempat. Hal ini semata-mata untuk menjaga keselamatan bersama.(Aul/ Pit)

Latest articles

Air Mata dan Doa Untuk Lelaki Yang Dirindukan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Laki-laki berkopiah hitam yang dari tadi duduk diam tiba-tiba beranjak berdiri. Dia raih mikrofon yang tak jauh dari tempat duduknya dengan...

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here