TERPIDANA ANTON DIREKTUR PT LOBINDO KABUR KE TIONGKOK

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV— Terpidana Yon Fredy alias Anton, Dirut PT Lobindo yang di vonis 1 tahun Penjara oleh Majelis Hakim Mahkamah Agung RI kabur ke Tiongkok.

Informasi tersebut diperoleh saat Kristina istri terpidana diperiksa selama 5 jam oleh Kejari Tanjungpinang, Rabu (22/11/2017).

“Pak anton kemungkinan berada di Tiongkok. Terakhir dia berobat ke Malaka Malaysia karena sakit tenggorokan. Namun hingga kini beliau belum pulang ke Indonesia.” Ungkap Kristina dengan logat Thiongwa.

Wanita paruh baya berbaju biru bersama Li Hua atau Wiharto, Komisaris PT Lobindo dengan didampingi pengacara Herman SH terlihat meninggalkan kantor Kejari Tanjungpinang menggunakan mobil Avanza BP 163 EC warna putih.

Anton terbukti bersalah melanggar Pasal 372 KUHP yaitu mengambil dan menjual batu bauksit yang dikerjakan PT. Gandasari Resources oleh Mahkamah Agung RI, Rabu (21/09/2017)

Supardi SH, MH Kasi Pidum Kejari Tanjungpinang meminta pihak keluarga, agar Anton menyerahkan diri.

Pihak Kejaksaan Tanjungpinang saat ini masih berkoordinasi dengan pihak Imigrasi untuk melakukan pencekalan terhadap terpidana Anton, yang saat ini ditetapkan menjadi buron. ( Pit / Div )

Latest articles

Inilah Polsek Pra Pural Rasa Urban di Anambas

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Mako Polsek Palmatak, terletak di Desa Putik Kec.Palmatak, membawahi 4 Kecamatan yakni Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara, dan Kute Siantan. Kapolsek Palmatak...

Lanal Tarempa Gelar Lomba Tahfiz Qur’an, Adzan, Shalat hingga Pildacil

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr. Hanla, M.M...

Ditilang Polisi, Pria di Karimun Hancurkan Motornya Pakai Batu

KARIMUN, GURINDAM.TV - Sebuah video berisi kekesalan seorang pengendara motor ditilang polisi viral. Peristiwa itu terjadi di Karimun, Kepulauan Riau pada Selasa (27/10/2020). Dalam video...

Operasi Mantap Praja 2020, Sat Sabhara Polres Bintan Gelar Patroli Diologis dan berikan imbuan

BINTAN, GURINDAM.TV -- Demi menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat masa tahap kampaye Pilkada Serentak 2020, Sat Sabhara Polres Bintan rutin gelar Patroli Diologis...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here