TIM GEMA CALON WALIKOTA INDEPENDEN BERTEMU KPUD TANJUNGPINANG BAHAS PILKADA 2018

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV— Gerakan masyarakat Independen (GEMA) calon walikota Independen Umar Usman,Spd dan Drs Edi Safrani melakukan Audiensi dengan KPUD Kota Tanjungpinang, Rabu( 12/7/2017).

Kedatangan Tim Gema Independen ke kantor KPUD Tanjungpinang membahas terkait pematangan pengumpulan dukungan, KTP serta pengusungan salah satu calon Independen Umar Usman Spd dan Drs Edi Safrani.

Edi Susanto, Ketua Gema Independen mengatakan, Dengan terbitnya PKPU 3 Tahun 2017, Kami perlu melakukan diskusi dengan KPUD Kota Tanjungpinang agar tidak salah langkah dalam proses perekrutan tim relawan dan mengumpulkn KTP serta dukungan.

Kedatangan Tim Gema Independen disambut baik dengan Ketua KPUD Kota Tanjungpinang Robi Patria,SE,Mpd dan Sekretaris KPUD Abdul Basyid.SE.MH.

Respon KPU Kota sangan baik dan sangt membantu kami untk terus yakin bergerak dalam proses pengumpulan KTP dan dukungan
dengan target pada awal september 2017 ini kami sudah dapat mengumpulkan minimal 15 ribu dukungan dan KTP.

Lanjut Edi Cindai sapaan ketua Gema Independen ini yakin karna besarnya antusias masyarakat dalam memberikan dukungan maupun dengan sukarela memberikan foto copy KTPnya.

” Kita diuntungkan karna kedua jargon yang kita usung ini adalah Kaum muda yang agamis, tegas dan berintelektual untk kemajuan kota Tanjungpinang dalam segala bidang. baik dari sisi SDM, sampai untuk menggeliatnya investasi Kota Tanjungpinang kedepannya.” Ucapnya.

Pilkada 2018 tahun depan, Kami berharap masyarakat menjadi lebih cerdas dalam melihat keuntungan mendukung calon independen ini.
kita murni mendukung dengan suara dan keinginan sendiri dengan harapan untk kemajuan bersama.(Red)

Latest articles

Air Mata dan Doa Untuk Lelaki Yang Dirindukan

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Laki-laki berkopiah hitam yang dari tadi duduk diam tiba-tiba beranjak berdiri. Dia raih mikrofon yang tak jauh dari tempat duduknya dengan...

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here