Tips Hemat Bukber Tanpa Takut Kantong Jebol

JAKARTA, GURINDAM TV — Ramadan baru hitungan hari tapi rentetan jadwal buka bersama sudah menanti. Mulai dari buka bareng keluarga, kerabat, sampai sahabat dari masa sekolah sampai teman kerja.

Pusing? Sudah tentu, karena selain harus pintar mengatur jadwal, kamu juga perlu tetapkan alokasi keuangannya.

Jangan sampai saat berbuka, teman-temanmu makan enak kamu malah minum es teh manis doang. Miris!

Nah, makanya kamu perlu beragam siasat agar kamu nggak mengalami nasib mengenaskan seperti itu. Gimana caranya? gampang kok kamu perlu simak tips berikut biar kantong kamu nggak keburu jebol.

Pertama, kamu perlu menghindari sedapat mungkin restoran-restoran yang mewah dengan harga selangit. Memang sih rasa makanannya enak dan pelayanan memuaskan tapi itu cuma fatamorgana sementara.

Kedua, jangan beli baju Lebaran dulu kalau kamu masih punya banyak agenda buber karena bisa-bisa kamu bangkrut duluan. Tunggu sampai THR turun baru kamu bisa belanja sepuasmu.

Ketiga, tandai promo-promo yang bertebaran sepanjang Ramadan. Nah, untuk yang satu ini kamu bisa mengandalkan kartu kredit BRI kesayanganmu.

Tercatat ada beberapa merchant restoran yang bekerja sama dengan BRI dalam penawaran promo ini. Bagi kamu penggemar ayam bisa langsung ajak teman-temanku datang ke McDonald (McD) karena ada promo pamer 5 (Makan Rame-Rame) yang hanya Rp 60.122 aja setiap Rabu-Jumat.Kamu bisa mendapatkan promo ini kalau kamu pakai Brizzi selama periode 2-31 Mei 2018.

Masih kurang? Debit BRI juga kasih kamu Buy 1 Get 1 Free setiap senin untuk beli paket ayam kesukaanmu. Ada juga diskon 40% dari kartu kredit BRI yang berlaku di seluruh McD di seluruh Indonesia.

Sementara bagi kamu yang suka ngopi cantik bareng teman-temanmu bisa juga manfaatkan diskon 30% Excelso dengan kartu kredit BRI dan 25% untuk kartu debit BRI. Dapatkan juga Buy 1 Get 1 Free Frapio kalau kamu bayar pakai Brizzi.

Ragam promo itu tentu bikin kamu senang bukber sama teman kamu. Jadi tunggu apa lagi segera deh manfaatkan kartu BRI-mu supaya bukbermu makin berkesan dan pastinya hemat. Informasi lebih jelas bisa dilihat di sini. (dtc/Red )

 

 

Latest articles

Raja Ali Haji, Pahlawan Nasional Asal Tanah Melayu Pencipta Gurindam Dua Belas

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Raja Ali Haji. Seorang sastrawan dan ulama besar dari Tanah Melayu. beliau lahir pada tahun 1808 di Lingga, Pulau Penyengat Kepulauan...

Diva Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Juara Dongeng Pahlawan Bangsa

TANJUNGPINANG,GURINDAM.TV -- Siswi SDN 001 Tanjungpinang Timur Divana Zahra juara satu membacakan dongeng Pahlawan Bangsa. Diva yang mengenakan seragam Pramuka lengkap terlihat ceria saat hadir...

Inilah Polsek Pra Pural Rasa Urban di Anambas

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Mako Polsek Palmatak, terletak di Desa Putik Kec.Palmatak, membawahi 4 Kecamatan yakni Palmatak, Siantan Tengah, Siantan Utara, dan Kute Siantan. Kapolsek Palmatak...

Lanal Tarempa Gelar Lomba Tahfiz Qur’an, Adzan, Shalat hingga Pildacil

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H/2020 M, Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Erfan Indra Darmawan, M.Tr. Hanla, M.M...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here