Titiek Soeharto Unggah Foto Lawasnya di Instagram

TANJUNGPINANG, GURINDAM TV — Titiek Soeharto mengunggah selembar foto ke akun Instagram pribadinya, yang menarik perhatian banyak pihak.

Putri penguasa Orde Baru Soeharto yang bernama asli Siti Hediati Hariyadi tersebut, mengunggah fotonya tengah berbaring besama putranya, Didit Prabowo yang masih bayi.

Uniknya, selain Titiek dan Didit, dalam foto itu juga terdapat sosok Prabowo Subianto. Titiek dan Prabowo dulu adalah pasangan suami istri. Namun, Titiek dan Ketua Umum Partai Gerindra tersebut telah lama bercerai.

Foto tersebut diunggah Titiek ke akun Instagramnya pada Rabu (1/8/2018), yang bertepatan dengan Hari ASI Sedunia seperti dilansir Suara.Com

Sebagai keterangan foto, Titiek yang kekinian berpindah kendaraan politik dari Partai Golkar ke Partai Berkarya, memang menuliskan 10 manfaat ASI bagi bayi.

Namun, warganet justru sibuk mengomentari sosok Prabowo muda yang ada dalam foto tersebut. Mereka menilai, foto tersebut mengiaskan kebahagiaan Prabowo dan Titiek muda

Bahkan, tak sedikit warganet yang mempertanyakan apakah Titiek mau kembali menjadi istri Prabowo sekaligus sebagai “Ibu Negara” kalau kelak Prabowo mampu menang sebagai calon presiden dalam pertarungan Pilpres 2019.

“Bu @titiksoeharto mau tidak menjadi ibu negara kita dengan kembali ke beliau,” tulis akun rachma_fn.

“Semoga Bapak @prabowo dan Ibu @titiksoeharto bersatu lagi dan membentuk keluarga yang samawa. Kalian pasangan sangat serasi. Cantik dan tampan juga dari keluarga berada,” tulis @weldeny98.

Sementara pagetaufik menuliskan, “Insya allah ibu Titiek dan pak Prabowo bisa rujuk kembali di tahun ini, dan semoga keduanya menjadi bapak dan ibu negara pada tahun 2019.”

Hingga Kamis (2/8/2018) sore, foto unggahan Titiek itu disukai oleh 23.638 warganet. Foto itu juga dikomentari oleh sedikitnya 1.300 orang. ( Net/ Aul )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *