TNI-Polri di Tanjungpinang Patroli Gabungan Cipta Kondisi Paska Pengumuman Hasil Rekapitulasi Nasional KPU RI

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Polres Tanjungpinang menggelar Patroli gabungan TNI-Polri pasca pengumuman hasil rekapitulasi Nasional tingkat KPU RI di wilayah hukum Polres Tanjungpinang, Selasa malam (21/5/2019).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH memimpin jalannya apel persiapan patroli gabungan TNI-Polri yang mana kegiatan juga dihadiri Karo Log Polda Kepri Kombes Pol Drs. Supardi, Dan Wing 1 Kolonel (P) Gering Sapto Sambodo, Dan Lanudal TPI Letkol laut (P) Dani Achnisundani dan diikuti oleh Personil Patroli Gabungan TNI-POLRI berjumlah 68 Personil yang terdiri dari 39 Personil Polri / Polres Tanjungpinang dan 29 Personil gabungan TNI AD, TNI AL dan TNI AU.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi, SIK, MH pada saat pelaksanaan apel menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran Personil TNI-Polri untuk melaksanakan patroli gabungan.

Digelarnya Patroli gabungan TNI-POLRI ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman pasca pengumuman hasil rekapitulasi Nasional KPU RI.

Secara umum situasi di wilayah Kota Tanjungpinang aman dan kondusif. Kekondusifan ini perlu selalu kita jaga bersama baik TNI-Polri dan seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang, salah satunya dengan melaksanakan patroli gabungan TNI-Polri ini.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pelaksanaan patroli yang dibagi dalam 2 zona yaitu:

Zona I dipimpin oleh Kabag ops dan Kasat Samapta serta diikuti oleh 26 personil dengan rute, Jembatan Dompak, komplek Pinang Rindu Sukaberenang, komplek Bintan Plaza, Kantor KPU Prov. Kepri dan kembali ke Mapolres Tanjungpinang.

Zona II dipimpin oleh Karolog, Danwing Udara.1, Kapolres Tanjungpinang, Danlanudal dan diikuti 26 personil dengan rute, Kantor KPU Kota Tanjungpinang di Jl. Handjoyo Putro Tanjungpinang, Kantor KPU Prov. Kepri, Kantor Bawaslu Prov.Kepri, dan kembali ke Mapolres Tanjungpinang.

Selama melaksanakan patroli situasi berjalan aman dan terkendali. ( Humas Polres Tanjungpinang/ Pit )

Latest articles

Danlantamal IV Sebagai Narasumber Rapat Timpora Kepri 2020

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Asintel Danlantamal IV Kolonel...

Cabor E-sport Anambas Akan Segera Terbentuk, Para Games Akan dapat Pembinaan

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Game Online di Kepulauan Anambas kini kian marak dan sangat meningkat, hal itu yang mendorong beberapa pemuda di Anambas Kepri melakukan...

Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman M.Si Sertijab Kapolres Tanjungpinang dan Kapolres Lingga

BATAM, GURINDAM.TV -- Serah terima jabatan Kapolres Tanjung Pinang dan Kapolres Lingga dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Dr. Aris Budiman, M.Si bertempat...

Meras Pengemis, Empat Oknum Dinsos Batam Ditangkap Dit Reskrimun Polda Kepri

BATAM, GURINDAM.TV – Tim Opsnal Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Kepri berhasil mengamankan empat orang Oknum yang bekerja di Dinas Sosial Kota Batam...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here