Ultah ke 58, Semoga Presiden Diberikan Panjang Usia

JAKARTA, GURINDAM.TV — Hari ini Presiden Joko Widodo atau Jokowi genap berusia 58 tahun. Dihari ulang tahunnnya ini Jokowi diharapkan terus bekerja untuk rakyat Indonesia.

“Kami mengucapkan selamat ulang tahun pada Presiden Jokowi ke 58. Semoga beliau diberikan kesehatan dan panjang usia,” kata penanggung jawab tunggal Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) di Jakarta Jum’at (21/6/2019).

Lebih lanjut dikatakannya, selama menjabat presiden, Jokowi telah bekerja tanpa lelah untuk membuat rakyat semakin sejahtera.

“Kita bisa lihat bersama Presiden dalam sehari bisa berpindah-pindah provinsi untuk melakukan kunjungan kerja. Semua itu dilakukan penuh keikhlasan,” ujarnya.

Kedepan, dirinya yakin, Jokowi akan mampu membuat rakyat sejahtera. “Dengan pembangunan yang merata kami yakin rakyat akan meningkat rataf hidupnya,” pungkas Haidar Alwi.

Seperti diketahui, Jokowi lahir di Surakarta 21 Juni 1961. Dia terlahir pasangan Noto Mihardjo dan Sudjiatmi. Dalam perkaninnnya dengan Iriana Jokowi, dia dikarunia 3 orang anak yakni; Gibran Rakabuming Raka, Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep. ( Wit/ Pit )

Latest articles

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Seligi 2020 Selama 2 Minggu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV --  Polres Tanjungpinang Polda Kepri akan melaksanakan Operasi Zebra Seligi 2020. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua minggu mulai tanggal 26 Oktober...

ReJO: Menteri yang Orientasinya 2024  Lebih Baik Dicopot

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Buruknya  komunikasi menjadi salah satu catatan penting terhadap kinerja para pembantu presiden Joko Widodo alias Jokowi. Menghadapi berbagai momentum seperti penanganan...

Anggota DPRD Tanjungpinang berinisial RP Ditetapkan Tersangka, Diduga Ijazah Palsu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Setelah berapa bulan dilaporkan dugaan ijazah palsu, oknum anggota DPRD Tanjungpinang berinisial RP akhirnya ditetapkan tersangka Satreskrim Polres Tanjungpinang. Kasat Reskrim Polres...

Ansar Ahmad Akan Manfaatkan APBD Untuk Ciptakan Program Padat Karya

KARIMUN, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Provinsi Kepulauan Riau nomor urut 3 H. Ansar Ahmad SE MM kalau dirinya terpilih sebagai Gubernur Kepri akan berupaya...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here