Wadir Reserse Narkoba Kalbar Dicopot, Bawa Sabu di Bandara

JAKARTA, GURINDAM TV  — Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Kalimantan Barat Ajun Komisaris Besar Hartono dicopot dari jabatannya lantaran diduga membawa narkotika jenis sabu di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Pencopotan Hartono tertuang dalam surat telegram Kapolri nomor 1855/VII/KEP/2018. Surat telegram tersebut menyatakan bahwa Hartono dimutasi sebagai perwira menengah bidang pelayanan dan masyarakat polri dalam rangka pemeriksaan.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Mohammad Iqbal membenarkan informasi tersebut. Iqbal mengatakan saat ini Hartono telah diamankan dan diperiksa di Divisi Propam Mabes Polri.
“Polri tegas pada oknum anggota polri yang melakukan pelanggaran atau pidana apapun,” ujar Iqbal melalui pesan singkat, Minggu (29/7/2018).

Iqbal memastikan pihak Propam akan memproses pelanggaran kode etik profesi dan hukuman pidana yang akan diterima Hartono.

Dari informasi yang dihimpun, Hartono ditangkap di Bandara Soekarno-Hatta pada Sabtu (28/7) kemarin, lantaran diduga membawa sabu. Petugas berhasil mengetahuinya saat Hartono melewati mesin x-ray di bandara. (CNN. Ind/Red )

Latest articles

Razia Zebra Seligi Anambas, 18 Orang Terjaring Tidak Ber Helm dan Bermasker

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Polres Kepulauan Anambas melalui Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Kepulauan Anambas lakukan Operasi Zebra Seligi 2020 di Jalan Moh. Satah tepat di...

Sekdispotmar Mabes TNI AL Bersama Danlanal Tarempa Kunjungi Taman Bacaan Anak Bangsa

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Taman Bacaan Anak Bangsa Arung Hijau Kepulauan Anambas Provinsi Kepri masih di dalam lingkungan PKBM Anambas Cerdas dapat Kunjungan dari Kolonel...

Polres Kepulauan Anambas Peringati Maulid Nabi Muhammad Saw 144 H / 2020 M

ANAMBAS, GURINDAM.TV -- Dalam rangka peringatan Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1442 H / 2020 M, Polres Kepulauan Anambas Gelar Kegiatan Tausiah dan Doa...

Dagangan Kerupuk Peyeknya Diborong Dandim 0315/Bintan, Seorang Ibu Paruh Baya Kaget Tak Kuasa Menahan Tangis Terharu

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV -- Bukti bahwa TNI adalah anak kandung dari Rakyat bukanlah isapan jempol belaka. Banyak hal telah dilakukan oleh TNI untuk selalu turut...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here