WALIKOTA TANJUNGPINANG MENGATUR KEMACETAN LALU LINTAS DIBAWAH HUJAN GERIMIS

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah, SH turun jalan mengatur kemacetan lalu lintas di Jalan Basuki Rahmat Depan Sekolah Pelnusa Tanjungpinang, Senin (4/12/2017).

Foto pemandangan orang nomer satu ditengah padatnya kendaraan diunggah oleh Januaris Izan menjadi viral di media sosial Facebook. Foto tersebut mendapat 491 like. Selain itu komentar pro dan kontra dari sesama pengguna Facebook membuat semakin ramai akun Facebook Januaris Izan.

Zamri Zat memberikan komentar, “Udah tak mampu mengerahkan bawahan (dishub sesuai tupoksi) sampai2 seorang wako turun menertibkn sendiri, gimana ni
Dalam sudut pandang saya kalau seperti ini kemungkinan ada 2 penyebab :
1. Sebagai pemimpin sudah tidak di sukai/ tidak didengar bawahan, sehingga hal remeh temeh gini terpaksa turun sendiri yg seharusnya sesuai tupoksi opd Dishub Tpi atau lintas opd bekerjasama atau bantuan Satlantas
2. Pencitraan yang luar biasa.

Komentar lain ditulis oleh James Papilaya, “Keren….sudah betuuul… Pak Wali yang ganteng…emang wilayah itu sering macet pada jam jam tertentu..maklumlah dekat sekolah yg ramai.

Komentar pro kontra tersebut dibalas oleh Walikota Lis Darmansyah.
“Assalammualaikum Wr. Wb. Alhamdulillah, terima kasih Bung Zamri atas suudzhon yang di berikan. Sebagai orang islam tentu saya mohon maaf mungkin hal yg saya lakukan sangat mengganggu pemandangan Bung Zamri. Sedikit penjelasan saya supaya hati dan diri kita semakin bersih, kebetulan tadi saya baru selesai melayat warga meninggal di Sei Jang dan selanjutnya akan menuju ke acara Disabilitas ke Kantor Wako lama dan lewatlah di depan Pelita tsb dan melihat padat dan macet yg cukup lama. Berhubung kita juga orang yang terbiasa di lapangan dan tentu terpanggil untuk membantu petugas Dishub Pemko ada 2 org yg sedang menanggani kemacetan yang kebetulan juga sedang menuju ke tepi laut. Berhubung cukup padat maka sudah sepatutnya dan kewajiban siapapun utk membantu petugas dishub tsb yg salah satunya adalah sodara M. Yamin sebagai Kepala Bidang Perhub Darat juga mau turun. Tentu Appresiasi saya kepada beliau. Saya rasa yang saya lakukan adalah sesuatu yang sangat normal dan biasa saja tidak ada yang berlebihan. Apalagi yang Bung Zamri katakan ” TEBAR PESONA ” tersenyum saya membaca posted yang Bung Zamri tuliskan. Tetapi saya sangat luar biasa maklum dan saya memahaminya. Demikian sedikit penjelasan saya. Sekali lagi yang saya lakukan murni spontanitas saya sebagai warga TanjungPinang ingin membantu petugas kita yg sedang membutuhkan bantuan utk mengatasi permasalahan lalu lintas dan tidak terpikirkan utk ” TEBAR PESONA ” ( nak tebar pesona ko turun dalam gerimis Bung Zamri) Auzubillahiminzhaliqh. Demikian semoga bung Zamri selalu dalam keberkahan dari Allah SWT dan salam hormat saya buat keluarga Wassalam.

Harapan masyarakat Tanjungpinang semoga pemandangan seperti ini akan terus bisa disaksikan mata netizen seterusnya. (Aulia/ Pit )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *