WARGA MENOLAK SATPOL PP DAN KELURAHAN MENGHENTIKAN PEMERATAAN JALAN

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV — Warga Perumahan Lestari Indah dan Perumahan Mekar Baru di kawasan RW 3 Tanjungpinang menolak pihak Kelurahan Batu9 dan Satpol PP menghentikan kegiatan pengerukan dan pemerataan tanah.

Pasalnya, apa yang dikerjakan warga didua perumahan untuk kepentingan akses jalan bersama. Apalagi mengingat musim hujan dan kalau malam tidak ada penerangan disekitar jalan. Warga melakukan gotong royong melakukan pemerataan akses jalan tenah tersebut.

” Rencananya jalan ini akan dilakukan pengaspalan oleh pihak PU. Namun karena dinas PU Kota Tanjungpinang tidak ada anggaran kami di dua perumahan dan RW 3 sekitar melakukan kegiatan gotong royong dan swasembada.” Ungkap Udin.

Sementara pihak Kelurahan Batu 9 dan satpol PP Tanjungpinang tetap bersikeras menyetop aktevitas pengerukan atau pemerataan tanah pembuatan jalan. alasannya belum ada izin.

Hingga berita ini diunggah, pihak Kelurahan batu 9, Dishub, Satpol PP  serta sejumlah warga masih mencari solusi terbaik untuk kepentingan akses jalan warga. ( Gis/Red ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *