WARIA DAN PULUHAN WARGA SIPIL TERJARING RAZIA SAAT PESTA DI TEMPAT HIBURAN MALAM TANJUNGPINANG

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV—- Sejumlah waria dan puluhan warga sipil dirazia oleh tim gabungan aparat TNI/Polri saat pesta di salah satu tempat hiburan malam Tanjungpinang, Sabtu malam (30/9/2017).

Razia gabungan dilakukan dalam rangka kegiatan Operasi Keamanan dan Ketertiban (Opskatib) dipimpin Danpom Lantamal IV Tanjungpinang, Letkol laut (PM) Didik Wahyudi M.Er.Hanla.

Operasi gabungan Opskatib terdiri dari POM AD, POM AU, POM AL
Propam Polres Tanjungpinang, Satpol PP, Imigrasi Kelas 1
Kota Tanjungpinang. Operasi tersebut merazia sejumlah tempat hiburan malam diantaranya, Galaxi Jl. Rawasari, Ozon Pub Komplek Bintan Plaza, Karaoke remang remang Bintan Plaza, Rasa Yakin Bintan Plaza, CK Hotel KTV Room, Cosmos Pub and Karaoke Jl. Suka Berenang.

Dari hasil razia sebanyak 25 orang sipil, 8 waria yang sedang berpesta di Karaoke Hotel CK tanpa memiliki identitas digelandang Satpol PP. Selain itu juga terdapat 7 Warga Negara Asing (WNA) yang ikut terazia.

Danpom Lantamal IV Tanjungpinang, Letkol laut (PM) Didik Wahyudi M.Er.Hanla M, tujuan dari operasi ini adalah untuk menegakkan kedisiplinan bagi Anggota TNI maupun Polri, serta untuk lebih menertibkan administrasi bagi warga sipil maupun WNA dan untuk pengamanan dan keamanan Kota Tanjungpinang.

Total yang terazia dalam operasi gabungan ini sebanyak 40 orang. Selanjutnya mereka diserahkan ke Satpol PP Tanjungpinang untuk didata identitas lebih lanjut dan diberi sanksi. ( Pit/ Red )

Latest articles

Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar Pengamanan Penyampaian Visi dan Misi

BINTAN, GURINDAM.TV  -- Operasi Mantap Praja Seligi 2020 Polres Bintan Gelar pengamanan penyampaian Visi dan Misi Calon Bupati dan Wakil Bupati Bintan, bertempat di...

Kuasa Hukum Minta Bukopin Fokus Kembalikan Dana Nasabah

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Lambannya pencairan dana nasabah PT Bank Bukopin Tbk yang mayirotas sahamnya kini telah dimiliki Kookmin Bank asal Korea Selatan (Korsel) menimbulkan...

Diduga Ditipu, Pembeli Apartemen Antasari 45 Melapor ke Polda Metro Jaya

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Ratusan pembeli apartemen Antasari 45, Jakarta yang merasa dirugikan didampingi kuasa hukumnya melapor ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan, penggelepan...

Setahun Kepemimpinan Jokowi-Ma,aruf Negara Semakin Baik

TANJUNGPINANG, GURINDAM.TV-- Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) dan Ma'ruf Amin setahun sudah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024. Kepemimpinan Jokowi-Ma,aruf semakin...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here