WAW KEREN…GERAK JALAN ANAK USIA DINI DI BINTAN MERIAH LOH

BINTAN, GURINDAM.TV — 30 Kelompok pelajar anak usia dini Taman Kanak-Kanak (TK) se Kabupaten Bintan mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 72 di Relief Antam Kijang, Rabu pagi (30/8).

Lomba gerak jalan ini juga dihadiri para pendidik dan orang tua serta elemen masyarakat se Kabupaten Bintan. Lomba Gerak Jalan yang melintasi Lapangan Relief Antam Kijang tersebut menampilkan berbagai atraksi , pakaian dan tingkah lucu yang menghibur.

Bupati Bintan H. Apri Sujadi, S.Sos mengatakan bahwa keikutsertaan anak usia dini dalam perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 72 ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirinya , dimana hal ini mengajarkan serta mendidik rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

“ Ini bagian dari pembelajaran karakter bagi anak usia dini, yang ditunjukkan dengan semangat , rasa nasionalisme dan cinta tanah air, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan sendiri , akan terus mendorong Bidang Pendidikan melalui berbagai program prioritas demi kemajuan daerah ”ujarnya.

Lomba gerak jalan yang disaksikan dengan antusias oleh masyarakat sekitar , tampil menghibur dengan penampilan yel-yel yang meneriakkan Lagu Kemerdekaan layaknya orang-orang dewasa .

Bunda Paud Kabupaten Bintan Hj. Deby Apri Sujadi yang melepas gerak jalan tersebut, mengatakan dirinya serasa mendapat kejutan yang luar biasa saat melihat semangat yang ditampilkan anak-anak Usia Dini dalam kegiatan tersebut.

” Semangat nasionalisme dan cinta tanah air mereka sangat luar biasa, ini bisa dilihat dari yel-yel Kemerdekaan yang mereka nyanyikan ” tutupnya. ( Mas / Red )

Latest articles

KRI Bima Suci-945 Tiba di Tanjung Uban, Danlantamal IV sambut dengan Gegap Gempita

TANJUNG UBAN, GURINDAM.TV – Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Tanjugpinang Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, S.E., M.Han., bersama Ketua Koordinator Cabang...

Menteri Bikin Gaduh, Jokowi Harus Evaluasi

JAKARTA, GURINDAM.TV -- Pengamat politik dan hukum dari Universitas Nasional (Unas) Jakarta Saiful Anam mengingatkan presiden Joko Widodo alias Jokowi waspada terhadap menteri Kabinet...

BBK Harus Jadi Mesin Penggerak Ekonomi Kepri

BATAM, GURINDAM.TV -- Calon Gubernur Kepri Ansar Ahmad optimus Batam, Bintan dan Karimun (BBK) akan jadi mesin penggerak ekonomi Kepulauan Riau. Kebijakan pemerintah pusat...

Meski Hujan Lebat, Warga Sei Lekop Batam Sambut Ansar Dengan Hangat

BATAM, GURINDAM.TV -- Masyarakat RW 11 Kaveling Sei Lekop Kecamatan Sagulung Kota Batam menyambut dengan hangat kedatangan Calon Gubernur Kepulauan Riau nomor urut tiga,...

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here