IKABSU akan hadir di lingga Kepri


LINGGA, GURINDAM.TV — Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Sumatera Utara (IKABSU) Lingga, periode 2023-2028 akan digelar sabtu 25 Mei 2024, di gedung nasional dabok Singkep lingga.

Ketua IKABSU Lingga Lincol Pioneer pasaribu, mengatakan, menjelang pelantikan IKABSU Lingga, pihaknya sudah merencanakan program kerja, sehingga setelah dilantik progam kerja itu bisa dilaksanakan.

Lincol tak menjelaskan, lebih rinci terkait program kerja apa yang akan dilakukan. Namun program kerjanya lebih mengarah memenuhi kebutuhan warga Sumatera Utara yang ada di Lingga.

“Setelah dilantik kami ada program khusus pertama konsolidasi dengan pengurus. Bersiap membantu kebutuhan warga Sumut yang di Lingga khususnya dan warga Lingga pada umumnya,” ujarnya kamis 23 Mei 2024.

Selain itu, IKABSU kata Lincol juga akan turut berperan menumbuhkan iklim heterogen yang ada di Lingga.

Di pelantikan nantinya di gedung nasional Dabo Singkep, nuansa adat Batak akan di tampilkan. Melalui tarian tor tor khas Sumatra Utara.

“Nantinya undangan yang hadir akan ikut menari bersama, melalui sajian tarian tor tor tersebut”, lanjut lincol.

Bagi warga yang ingin menyaksikan nuansa budaya Sumatera Utara, di pelantikan IKABSU. Dipersilahkan hadir dan bebas untuk semua kalangan. ( Tim/ Oni )